Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Moore Rilis Koleksi Pakaian Renang untuk Perempuan Segala Usia

Kompas.com - 27/07/2022, 06:54 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

Sumber Yahoo News

KOMPAS.com - Demi Moore tidak hanya memberikan inspirasi pakaian musim panas dengan gayanya, tetapi juga dengan pola pikirnya.

Berkolaborasi dengan Andie Swim, aktris berusia 59 itu baru saja meluncurkan lini pakaian pertamanya dalam koleksi pakaian renang yang dapat digunakan oleh perempuan segala usia.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Moore berpose menggunakan setelan yang berbeda, termasuk bikini hitam berpinggang tinggi di tengah latar belakang pantai.

Baca juga: Foto Baby Bump Dibandingkan dengan Rihanna, Demi Moore Bereaksi

"Sebagai pendukung, investor, dan penggemar lama @AndieSwim, saya sangat senang ketika pendiri @MelanieTravis meminta saya untuk merancang bersama koleksi ini."

"Membuat koleksi ini sangat menyenangkan dan saya harap kalian akan menyukainya, sama seperti kami yang juga senang membuatnya!" tulis dia pada bagian caption.

Terinspirasi gaya vintage, lini pakaian renang ini menampilkan bikini, rok renang, dan one-piece swim suit.

Baca juga: Demi Moore Merasa Lebih Hidup dan Berenergi Jelang Usia 60 Tahun

Semuanya ditawarkan dalam berbagai cetakan maupun pola yang ditinggikan.

Diakui, kolaborasi ini lebih dari sekadar proyek desain yang menyenangkan bagi Moore.

Apalagi, dia ingin koleksi ini mampu menginspirasi kepercayaan diri di kalangan perempuan dari segala usia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Demi Moore (@demimoore)

"Saya mulai berpikir tentang bagaimana beberapa tahun terakhir tentang jas dengan hampir tidak ada kain, padahal saya menyukai jenis keanggunan dan glamor," sebut dia.

"Dalam persepsi saya, dari beberapa setelan vintage dan citra yang menyertainya, saya ingin kalian bisa merasa seksi dan berdaya sekaligus nyaman tanpa harus menunjukkan terlalu banyak kulit," ungkap dia.

Baca juga: Usia 59 Tahun, Demi Moore Jadi Model Pakaian Renang

Jadi, tujuan dari koleksi ini adalah membuat seorang perempuan memakai sesuatu yang terasa enak, menyenangkan, seksi, serta menciptakan keamanan dan kepercayaan diri untuk tetap stylish.

"Bagi saya, hal yang paling menginspirasi dari koleksi Andie ini adalah memikirkan hal-hal yang membuat wanita merasa sensitif, apakah itu perut atau bagian tubuh lainnya," kata Moore.

"Mereka tidak ingin terlihat keibuan, tapi merasa seksi atau diinginkan. Itu benar-benar sesuatu dalam pikiran saya sendiri yang mengubah gagasan bahwa kita menjadi kurang diinginkan seiring bertambahnya usia," ungkap dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Yahoo News
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com