Kompas.com - 27/07/2022, 09:51 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Meski saat ini sudah cukup banyak orang yang sadar akan pentingnya merawat kulit, tak sedikit pula orang yang “mager” atau malas-malasan dalam merawat kulitnya, terutama laki-laki yang cenderung lebih cuek.

Alasannya bermacam-macam. Mulai dari tidak ada waktu untuk mengikuti rutinitas pemakaian skincare, hingga malas dan merasa bahwa merawat kulit tidak terlalu penting.

Namun di saat yang sama, mereka yang mager atau terlalu sibuk ini tetap menginginkan kulit yang mulus tanpa berjerawat.

Nah, menggunakan satu produk dengan kandungan beberapa bahan aktif sekaligus bisa menjadi solusinya.

Misalnya, jika kita memiliki kulit berjerawat, ada baiknya mencari produk dengan kandungan salicylic acid, ceramide, niacinamide, dan gabungan dari beberapa ekstrak sayuran seperti timun, bayam, dan kale.

Produk skincare dengan kandungan di atas diyakini dapat menenangkan jerawat, melawan bakteri penyebab jerawat, menyamarkan noda bekas jerawat, dan memperkuat skin barrier.

Lalu untuk mencerahkan kulit, produk dengan kandungan kojic acid, tranexamic acid, ceramide, dan campuran beberapa buah-buahan juga diyakini dapat membantu mencerahkan kulit secara merata, memperkuat skin barrier, melembapkan kulit, dan menyamarkan noda bekas jerawat dan noda hitam.

Baca juga: 7 Tips Memilih Produk Skincare yang Paling Tepat Menurut Dokter Kulit

Nah, salah satu brand skincare yang memproduksi produk dengan beberapa bahan aktif sekaligus di dalamnya adalah Neira Skincare .

Bill Tano selaku co-founder dari Neira Skincare mengatakan, pihaknya memang ingin membuat produk skincare yang praktis bagi mereka yang “mager.”

“Tugas kami adalah membantu skincare enthusiasts untuk mendapatkan produk skincare yang praktis, anti mager, dan ampuh membantu mencapai kondisi kulit yang prima dan sehat,” ujar Bill dalam webinar Skincare Anti Mager pada Selasa (26/7/2022).

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.