Kompas.com - 28/07/2022, 08:59 WIB

KOMPAS.com - Artis Angelina Sondakh menemukan koleksi bikini di lemari rumahnya.

Beberapa waktu lalu, artis yang akrab disapa Angie ini meminta asisten rumah tangganya untuk menyingkirkan pakaian yang sudah tak terpakai.

Dilansir dari Tribun News, yang mengutip tayangan di kanal YouTube Keema Entertainment, Senin (25/7/2022) lalu, pembantu Angie ternyata menemukan satu laci penuh berisi koleksi bikini.

Koleksi bikini itu sebenarnya bukan hal yang mengejutkan, mengingat perempuan ini adalah salah satu finalis Puteri Indonesia 2001.

Baca juga: Cerita Daster Bikini di Pantai Bondi...

Tak heran jika dia memiliki banyak koleksi pakaian yang memamerkan lekuk tubuhnya, termasuk baju renang semacam itu.

Diceritakan, koleksi baju renang Angie tersebut ditemukan oleh kedua asisten rumah tangganya, Sri dan Mak Goblek.

"Cakep-cakep banget ini say. Ini namanya bikini si bebeb (Agelina Sondakh) ya. Gak kebayang Puteri Indonesia pakai beginian," ucap Mak Goblek sambil mencoba bikini itu.

Jika dperhatikan, koleksi bikini di lemari Angie terdiri dari berbagai macam model dan warna.

Adapun alasan Angie meminta kedua asisten rumah tangganya untuk menyingkirkan deretan pakaian seksinya itu adalah karena dia hijrah dan memilih berhijab.

"Ibu itu sekarang udah gak pake yang begini-beginian. Ibu tuh udah berubah, udah hijrah. Sekarang ibu tuh pakainya yang begini (hijab). Makanya ini kita suruh beresin, suruh ungsikan, gak boleh lagi ada di sini," kata Sri.

Baca juga: Digosipkan CLBK dengan Angelina Sondakh, Marcelino Lefrandt Kenang Momen Awal Pacaran

Mak Goblek pun terlihat tertarik ingin memakai baju-baju itu. Namun rupanya, Angelina Sodakh sudah berpesan pada asisten rumah tangganya untuk berubah ke arah yang lebih baik.

"Inget gak sih Mak disuruh berubah," ucap Sri.

"Iya sih, lu doain aja gue bisa pelan-pelan ngerubah," jawab Mak Goblek.

Setelah mengatakan hal itu, terlihat Angie masuk ke dalam kamar, dan nampak kesal karena kedua ART-nya belum selesai membereskan baju-baju tersebut. Dia lantas menghubungi putri sambungnya, Zahwa, untuk membantunya memilih-milih baju.

"Dah ah, mendingan nelpon Zahwa aja," ujar Angie.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.