Kompas.com - 28/07/2022, 14:45 WIB

KOMPAS.com - Produk anti aging andalan Wardah, Wardah Renew You kini hadir dengan kemasan dan formula baru yang lebih powerful berbahan Youth Power Droplets.

Rangkaian produk yang terdiri dari facial wash, toner essence, day cream SPF 35 PA+++, night cream, dan eye cream ini kini dirilis dengan kandungan baru.

Formula baru ini termasuk bakuchiol, microcapsule retinol, peptide matrixylTM, niacinamide, dan ceramide.

"Dengan berkolaborasi bersama para skin expert lokal dan global, kami memperkenalkan kembali Wardah Renew You yang telah disempurnakan dengan kemasan dan formula yang lebih powerful, Youth Power Droplets," kata Tiara Putri, Head of Wardah Skincare.

Baca juga: Wardah Hadirkan Kosmetik dengan Kandungan Serum

Ia mengatakan kulit wajah yang awet muda dan cerah bisa membuat para perempuan lebih percaya diri dan berdampak baik untuk aspek kehidupannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Official Page Wardah Cosmetics (@wardahbeauty)

Bakuchiol dengan kemurnian hampir 100 persen dipakai untuk keamanan sekaligus memberikan hasil nyata pada kulit untuk mengurangi kerutan dan garis halus.

Sedangkan microcapsule retinol memiliki kemampuan penetrasi yang lebih dalam untuk memberikan hasil yang lebih baik guna melembutkan serta mengencangkan kulit.

Lalu Peptide MatrixylTM terdiri dari dua peptida yang bekerja secara sinergis untuk mengembalikan dan mempertahankan tampilan kulit muda kita.

Adapun, niacinamide sudah terbukti serbaguna untuk mencerahkan kulit dan menunjukkan manfaat sinergis untuk memiliki youthful skin.

Baca juga: Niacinamide: Penjelasan, Manfaat, dan Cara Menggunakannya

Terakhir adalah kandungan ceramide untuk memperbaiki kondisi skin barrier dan mempertahankan kelembaban kulit.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.