Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yoona SNSD Ungkap Nama Aktor yang Ingin Dikencaninya, Siapa Dia?

Kompas.com - 28/07/2022, 15:24 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Aktris dan anggota girlband Girls' Generation atau SNSD, Yoona tidak hanya memiliki talenta yang luar biasa dalam dunia hiburan Korea Selatan.

Tetapi, dengan parasnya yang menawan, wanita bernama lengkap Im Yoon-ah itu juga dianggap sebagai lambang kecantikan di negeri ginseng tersebut.

Saking cantiknya, Yoona pun mendapatkan julukan sebagai "Tipe Ideal Bangsa" oleh para penggemar dan media.

Namun, belum lama ini, wanita berusia 32 tahun itu mengungkapkan bahwa dia sedang mengagumi seorang aktor internasional. Tak hanya itu, dia juga ingin berkencan dengannya.

Pernyataan ini sontak membuat para penggemar kaget dan penasaran dengan pria yang dimaksud.

Baca juga: Yoona SNSD Bertekad Berjuang Sampai Akhir demi Lee Jong Suk di Teaser Big Mouth

Lantas, siapakah aktor yang dimaksud Yoona tersebut?

Dikutip dari laman KDramastars, Yoona mengatakan bahwa aktor yang sedang dikaguminya itu adalah aktor asal Amerika, Timothee Chalamet.

Ingin berkencan Timothee Chalamet

Dalam tayangan episode program hiburan JTBC "Soshi Tamtam" pada tanggal 5 Juli, para anggota SNSD terlihat melakukan perjalanan selama dua hari.

Ini juga sekaligus untuk merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-15.

Saat dalam perjalanan ke lokasi pertama mereka, para anggota mulai memainkan permainan keseimbangan cinta berdasarkan MBTI mereka dengan opsi "Maukah kamu pergi denganku?" dan "Berkencan dengan saya".

Ketika giliran Yoona, dia memilih yang terakhir dan menjelaskan bahwa opsi pertama tampaknya lebih banyak menanyakan tentang bagaimana perasaannya tentang dirinya sendiri.

Tiba-tiba, Sooyoung menyela dan bertanya, "Bagaimana jika Timothee Chalamet bertanya 'Maukah kamu pergi denganku?'", lalu bintang "Hush" itu segera menjawab, "Ya," yang membuat anggota lainnya tertawa.

"Jika Timothee Chalamet mengatakan 'Maukah kamu pergi denganku?' atau 'Bisakah Aku Menciummu?', aku bisa melakukan semuanya," Yoona pun menambahkan.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Yoona SNSD Bicara soal Peran Mereka di Drama Big Mouth

Adegan tersebut pun langsung viral di berbagai portal online dan para penggemar dihebohkan dengan pengakuan Yoona. Mereka juga penasaran dengan aktor internasional tersebut.

Timothee Chalamet lahir pada tahun 1995 yang memulai karirnya pada tahun 2008 dengan berpartisipasi dalam sebuah iklan komersial.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com