Kompas.com - 28/07/2022, 18:00 WIB

KOMPAS.com - Seiring dengan tren slip-on yang terus berkembang dalam industri alas kaki (footwear), Jordan pun tidak mau kalah.

Kini Jordan hadir dengan siluet terbarunya, Jordan System.23 yang menggunakan colorway serba hitam.

Beberapa waktu sebelum ini, Jordan sudah merilis clog dalam rona pink muda. Ini menjadi debut pertama kemunculan siluet clog.

Baca juga: Dituduh Curi Logo, Jordan dan Michael Jordan Digugat Rp 450 Miliar

Nah, seperti dilansir laman Hypebeast, model terbaru ini memiliki dua bagian inti.

Yang pertama adalah booties neoprene dengan elephant print Jordan yang dapat dilepas. Jadi semacam kaus kaki tebal berwarna abu-abu.

Kemudian untuk bagian eksteriornya terdapat cangkang karet berwarna hitam.

Brand Jordan hadir dengan siluet clog terbarunya, Jordan System.23 yang menggunakan colorway serba hitam.VIA HYPEBEAST Brand Jordan hadir dengan siluet clog terbarunya, Jordan System.23 yang menggunakan colorway serba hitam.

Selain itu, eksteriornya juga dilengkapi lubang ventilasi di sekitar toe box dan cut-out heel untuk sirkulasi udara tambahan.

Baca juga: Rayakan Hari Jadi Ke-25, Nike Rilis Air Jordan 1 High Zoom CMFT Baru

Tak lupa, logo Jumpman dapat dilihat di sisi lateral bagian dalam yang dicetak timbul, untuk melengkapi desain serba hitam tersebut.

Jordan System.23 "Black" ini rencananya akan dirilis dalam beberapa minggu mendatang seharga 110 dollar AS atau sekitar Rp 1,6 juta per pasang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Hypebeast


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.