Kompas.com - 28/07/2022, 18:12 WIB

KOMPAS.com - Pertanyaan "Kapan nikah?" menghantui sebagian besar orang Indonesia ketika usianya mulai menginjak 25 tahunan.

Menikah memang memungkinkan sejoli untuk makin intim, berbagi kebahagiaan, dan membangun keluarga.

Sayangnya menikah bukanlah ajang coba-coba, jadi perlu persiapan dari diri sendiri, pasangan, maupun keluarga masing-masing pihak.

Apalagi menikah memerlukan kesiapan mental yang ekstra agar bahtera rumah tangga terhindar dari cekcok dan perceraian.

Berangkat dari situ, perusahaan perhiasan PT. Central Mega Kencana (CMK) terinspirasi mengangkat pertanyaan "Kapan Nikah?" menjadi kampanye.

Kampanye tersebut lantas melahirkan web series berjudul No Ordinary Love ditujukan untuk edukasi secara komprehensif tentang pernikahan dini.

Dengan begitu generasi muda Indonesia yang sedang mempersiapkan pernikahan, menjadi lebih siap sebelum dan ketika berumah tangga.

Lantas, ketika diadopsi web series, bagaimana alur kisah ?

Sinopsis web series No Ordinary Love

No Ordinary Love merupakan web series hasil kolaborasi antara CMK (perusahaan yang menaungi Mondial, Frank & co., dan The Palace) dengan USS Feeds.

Web series itu melibatkan sejumlah nama untuk ambil peran, mulai dari Amanda Rawles, Axel Matthew Thomas, dan Muhammad Riza Irsyadillah.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.