Kompas.com - 28/07/2022, 19:00 WIB

KOMPAS.com - Brand kecantikan lokal tak henti menghadirkan inovasi terbaru untuk para penggunanya, termasuk pula Dew It.

Merek skincare dengan konsep hands-free pertama di Indonesia ini baru saja meluncurkan deodoran yang berbahan natural dan aman untuk kulit.

Dew It On The Go merupakan deodoran yang mampu mencerahkan kulit ketiak tanpa kandungan aluminum, alkohol dan baking soda.

“Kami secara spesifik memilih deodoran sebagai produk ketiga hygiene line untuk
meningkatkan rasa percaya diri pengguna Dew It yang aktif dan juga mengatasi permasalahan
yang timbul akibat bakteri berlebih," kata Rachel Lakhiani, founder dan CEO Dew It, dalam rilis yang diterima Kompas.com.

Baca juga: 5 Cara Mengatasi Ketiak Hitam agar Tampilan Tidak seperti Kulit Ayam

Dew It On The Go - Brightening Deodorant memiliki kandungan yang bermanfaat seperti Willow Bark, Vitamin C, dan Bisabolol.

Fungsinya untuk mengecilkan pori-pori, anti iritasi, anti-aging, serta mengembalikan perubahan warna yang terjadi di daerah ketiak.

Selain itu, produk perawatan tubuh ini juga tidak menggunakan antiperspirant agar proses detoksifikasi badan dapat terjadi secara maksimal.

Proses ini penting bagi seseorang untuk berkeringat agar tidak menutupi pori dan mencegah proses alami tubuh melepas toksin.

"Walau lebih natural, deodorant kami terbukti mencegah aroma tak sedap serta pertumbuhan bakteri di area underarm," kata Rachel.

Baca juga: Ketiak Selalu Basah, Lebih Efektif Antiperspirant atau Deodoran?

Ia berbagai tips untuk hasil detoksifikasi maksimal di awal penggunaan deodoran dengan menggunakannya selama tujuh hari berturut-turut.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.