Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kencan dengan ASAP Rocky, Rihanna Pakai Cone Bra Corset ala Madonna

Kompas.com - 28/07/2022, 21:00 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

Sumber PageSix

KOMPAS.com - Baru-baru ini, Rihanna terlihat pergi berkencan sambil makan malam dengan sang kekasih, ASAP Rocky di Carbone, New York City, Amerika Serikat.

Penyanyi dan pengusaha berusia 34 tahun itu tampak mengenakan cone bra corset satin hitam yang dipadu dengan legging renda hasil kolaborasi Jean Paul Gaultier dengan stylist Lotta Volkova.

Menariknya, cone bra corset rancangan Gaultier itu ternyata juga pernah dikenakan oleh ratu pop Madonna, dan menjadi sensasi pada tahun 1990 selama tur Blond Ambition.

Baca juga: Gaya Sporty Rihanna Temani A$AP Rocky Manggung di Portugal

Rihanna dan A$AP RockyPapCulture / BACKGRID, REPRO BIDIK LAYAR VIA PAGESIX Rihanna dan A$AP Rocky
Potongan bra yang berbentuk runcing itu juga sempat dikenakan oleh beberapa selebritas lainnya seperti Cardi B, Megan Thee Stallion, dan Kylie Jenner selama setahun terakhir.

"Tampilan ini, yang menonjolkan bagian payudara, benar-benar siluet yang memberdayakan perempuan."

Demikian kata seorang sejarawan mode dan instruktur di Fashion Institute of Technology, Natalie Nudell kepada Page Six Style.

Baca juga: Tampil Perdana Setelah Melahirkan, Rihanna Pamerkan Gaya Cool Mom

Menurut dia, potongan semacam ini dapat menampilkan diri perempuan yang sangat berdaya dengan menggunakan tubuh dan seksualitas mereka sebagai alatnya.

Konsep pemberdayaan tersebut tentu sangat cocok dengan deskripsi seorang Rihanna yang selalu membuat gaya ikoniknya sendiri.

Baca juga: Jarang Rilis Lagu, dari Mana Sumber Kekayaan Rihanna?

Untuk melengkapi cone bra corset itu, Riri —begitu dia biasa disapa — melapisinya dengan mantel kulit hitam, tas sadel Dior, dan high heels hitam dari The Attico.

Sementara Rocky terlihat mengenakan jaket biru tua dan celana pendek Raf Simons, bersama dengan t-shirt grafis, sepatu brogues hitam-putih, serta kacamata hitam yang serasi dengan kekasihnya.

Pada bulan Mei tahun ini, pasangan itu juga diketahui menyambut anak pertama mereka.

Baca juga: Rihanna Jadi Miliarder Wanita Termuda di Amerika Serikat

Dan sebelum kelahiran sang bayi lelaki itu, Riri sudah tampil dengan outfit hamilnya yang memukau dari berbagai rumah mode mewah, seperti Chanel vintage yang langka hingga Dior.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber PageSix
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com