Kompas.com - 29/07/2022, 21:18 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Setelah sukses berkarir di bidang musik, kini penyanyi Raisa Andriana atau yang akrab disapa Raisa mulai terjun di dunia bisnis kecantikan.

Bersama dengan rekannya Titania Fairuskha, Raisa pun merilis label make up miliknya sendiri bernama Raine Beauty.

Ditemui dalam acara peluncuran Raine Beauty yang berlansung di Peacock Lounge Fairmont Hotel Senayan, Jakarta, Raisa pun mengungkapkan kebahagiaannya bisa mewujudkan salah satu impian terbesarnya ini.

"Sebenarnya aku sudah pengin membuat label make up sendiri sejak tahun 2016. Bahkan aku punya coretan di buku catatan untuk bikin brand make up sendiri, cuma saat itu belum ada partner yang tepat" terangnya Kamis (28/7/2022).

"Terus aku sering cerita ke Ruskha soal hal ini, sampai pada tahun lalu dia mau ikut bantuin dan kita mulai persiapan untuk bikin label make up ini," ungkap dia.

Bentuk self-love

Raisa bersama rekannya Ruskha merilis label make up bernama Raine Beauty dan menghadirkan dua produk terbaru untuk bibir.KOMPAS.COM/RYAN SARA Raisa bersama rekannya Ruskha merilis label make up bernama Raine Beauty dan menghadirkan dua produk terbaru untuk bibir.
Menurut Raisa, make up bukan hanya sekadar alat untuk dapat mempercantik diri, melainkan itu juga bentuk self-love yang bisa membuat perempuan lebih percaya diri.

"Aku percaya bahwa setiap perempuan punya makna personal akan make up. Bagiku, make up bukan tentang warna, shade, dan produk semata, namun make up adalah wujud selebrasi dan self-love perempuan," katanya.

"Untuk itu, Raine beauty ingin mengajak perempuan Indonesia bisa lepas dari norma tentang make up dan memilih produk yang sesuai dan dibutuhkan agar bisa menambah rasa percaya diri sekaligus mewujudkan self-love mereka," jelas dia.

Sementara itu, Ruskha menambahkan bahwa Raine Beauty juga bertujuan memenuhi kebutuhan produk make up sehari-hari, yang ditunjukkan melalui pilihan shade dan warna yang cantik dan netral untuk semua warna kulit perempuan Indonesia.

"Raine Beauty percaya bahwa untuk tampil cantik, bukan berarti perempuan harus ahli dalam make up," tuturnya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.