Kompas.com - 30/07/2022, 11:14 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Saat ini gaya rambut bergelombang dan poni air bangs ala pemain K-drama sedang menjadi tren di kalangan perempuan.

Bahkan, tren poni air bangs sangat diminati, terlebih karena gaya ini dapat menciptakan tampilan yang cantik secara natural atau alami.

Salah satu penata rambut (hairstylist) ternama Sunwoo Kim yang pernah menangani banyak public figure Korea, termasuk girlband Blackpink, pun mengungkapkan bahwa gaya poni ini sudah sangat viral di media sosial.

"Orang-orang Korea yang suka dengan gaya berpakaian tahun 90-an juga bisa memadukan penampilannya bersama gaya rambut maupun poni air bangs," terangnya dalam K-Styling Session with Dyson Airwrap multi-data-styler secara virtual beberapa waktu lalu.

"Untuk membuat gaya poni air bangs juga sebenarnya tidak sulit dan kita bisa melakukannya sendiri di rumah," sambung dia.

Tren poni air bangs ala Korea sangat diminati karena dapat menciptakan tampilan yang cantik secara natural atau alami.Dyson Tren poni air bangs ala Korea sangat diminati karena dapat menciptakan tampilan yang cantik secara natural atau alami.
Lebih lanjut, Sunwoo membagikan enam langkah sederhana untuk menciptakan tampilan ini di rumah dengan menggunakan generasi terbaru Dyson Airwrap sebagai berikut.

1. Mulailah dengan rambut yang dikeringkan dengan handuk. Oleskan produk penataan rambut favorit, lalu sisir rambut dengan sisir yang dapat menguraikan kekusutan.

2. Keringkan rambut menggunakan Dyson Airwrap multi-styler dan attachment Coanda Smoothing Dryer.

Pilih mode pengeringan, cukup dengan memutar sakelar pada attachment searah panah. Kemudian, pilih pengaturan panas rendah dan aliran udara tinggi untuk mengeringkan rambut hingga sekitar 80 persen kering.

3. Buat ikal dan gelombang bervolume dengan mengganti attachment ke laras Airwrap 40 mm.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.