Kompas.com - 31/07/2022, 10:25 WIB

KOMPAS.com - Korean wave atau Hallyu masih digandrungi oleh masyarakat Indonesia.

Hal itu terlihat dari kepopuleran drama, film, dan musik Korea yang memengaruhi tren mode, kecantikan hingga kuliner di dalam negeri.

Melihat antusias masyarakat yang tinggi terhadap Hallyu, online mall iStyle.id berkolaborasi dengan merek tas Korea, Marhen J.

Kedua kolaborator menyelenggarakan festival bertajuk "Marhen J Hallyu Fest". Sebagai catatan, iStyle.id merupakan distributor tunggal resmi Marhen J.

"Hallyu wave ini ingin kami hidupkan suasananya dengan diselenggarakannya Marhen J Hallyu Fest bersama Marhen J, di mana pelanggan bisa merasakan seperti berbelanja di Korea, tentunya dengan produk asli dan terjamin kualitasnya."

Baca juga: Datang ke Jakarta, Bintang Business Proposal Seol In Ah: Apa Kabar Indonesia?

Demikian penuturan Chief of Commercial Officer iStyle.id Vincent You dalam talkshow di Central Park Mall, Jakarta, Sabtu (30/7/2022).

"Di acara ini, pelanggan dapat melihat langsung dan melakukan berbagai interaksi seru bersama brand dan juga sesama rekan iStyle.id lainnya."

Marhen J Hallyu Fest sudah diadakan di Central Park Mall, Jakarta, sejak 27 Juli dan berlangsung hingga 31 Juli.

Banyak kegiatan seru dalam festival ini. Misalnya, pengunjung dapat menikmati promo menarik dari puluhan merek asli Korea seperti Rieti, Noo Noo Fingers, Missha, Sulwhasoo, dan Nacific.

Lalu, beauty class yang membagikan tips makeup khas Bintang Korea yang diramaikan merek Holika Holika dan Missha.

Adapun workshop dan fashion show dari sekolah mode ESMOD Jakarta, game interaktif, serta banyak lagi.

Tidak hanya itu, momen ini juga dimanfaatkan Marhen J untuk mengundang bintang Korea berbakat Seorina (Seol In Ah) sebagai muse alias wajah merek Marhen J dalam "Seorina Meet and Greet".

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.