Kompas.com - 31/07/2022, 21:41 WIB

KOMPAS.com - Setelah berhasil meluncurkan kosmetik bersama merek HipDot dua tahun yang lalu, kali ini band emo My Chemical Romance (MCR) kembali melakukan kolaborasi dengan merek ternama lainnya.

Ya, MCR berkolaborasi dengan merek streetwear ikonik, Market meluncurkan koleksi edisi terbatas (limited edition), mulai dari kardigan, t-shirt grafis, hoodie, hingga topi.

Bersama dengan Market (dan mitra lama Market, Smiley) kolaborasi MCR ini dihadirkan untuk menyemarakkan tur utama mereka yang sedang berlangsung.

Selain itu, kolaborasi ini juga dipakai untuk melengkapi When We Were Young Festival yang akan datang di Las Vegas pada 22, 23, dan 29 Oktober.

Lini terbaru dari band ini juga sekaligus memberikan penghormatan kepada lagu-lagu mereka seperti "Vampires Will Never Hurt You" dan "The Black Parade".

Market, yang sebelumnya dikenal sebagai Chinatown Market, mengatakan, kolaborasi ini juga ingin mengeksplorasi sikap pemberontak dan estetika emo MCR yang telah lama dikenal di seluruh dunia.

Ada pun masing-masing koleksinya memiliki harga yang berkisar dari 45 dollar AS atau sekitar Rp 650 ribu hingga 150 dollar AS atau sekitar Rp 2,2 juta dengan beragam ukuran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.