Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

My Chemical Romance Kolaborasi dengan Brand Streetwear Ikonik

Kompas.com - 31/07/2022, 21:41 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Setelah berhasil meluncurkan kosmetik bersama merek HipDot dua tahun yang lalu, kali ini band emo My Chemical Romance (MCR) kembali melakukan kolaborasi dengan merek ternama lainnya.

Ya, MCR berkolaborasi dengan merek streetwear ikonik, Market meluncurkan koleksi edisi terbatas (limited edition), mulai dari kardigan, t-shirt grafis, hoodie, hingga topi.

Bersama dengan Market (dan mitra lama Market, Smiley) kolaborasi MCR ini dihadirkan untuk menyemarakkan tur utama mereka yang sedang berlangsung.

Selain itu, kolaborasi ini juga dipakai untuk melengkapi When We Were Young Festival yang akan datang di Las Vegas pada 22, 23, dan 29 Oktober.

Lini terbaru dari band ini juga sekaligus memberikan penghormatan kepada lagu-lagu mereka seperti "Vampires Will Never Hurt You" dan "The Black Parade".

Market, yang sebelumnya dikenal sebagai Chinatown Market, mengatakan, kolaborasi ini juga ingin mengeksplorasi sikap pemberontak dan estetika emo MCR yang telah lama dikenal di seluruh dunia.

Ada pun masing-masing koleksinya memiliki harga yang berkisar dari 45 dollar AS atau sekitar Rp 650 ribu hingga 150 dollar AS atau sekitar Rp 2,2 juta dengan beragam ukuran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com