Kompas.com - 01/08/2022, 14:07 WIB

KOMPAS.com - Pada hari terakhir liburan bulan madu bersama dengan Ben Affleck dan anak-anaknya di Paris, Jennifer Lopez (J.Lo) terlihat keluar dari Hotel de Crillon memakai tas Hermes yang sangat langka.

Ada pun tas itu adalah Hermes Kelly Picnic berukuran 35 cm yang sangat didambakan banyak wanita, karena selalu cocok untuk dibawa berlibur.

Meskipun J.Lo tampak berbelanja di flagship Maison di Rue du Faubourg Saint-Honore beberapa hari sebelumnya, tas ini jelas tidak berasal dari sana.

Baca juga: Ben Affleck Beberkan Alasan Sempat Putus dengan J.Lo

Tas langka 

Setelah debut di runway tahun 2011 oleh Direktur Kreatif Hermes saat itu, Jean Paul Gaultier, penjualan Picnic Kelly — yang membutuhkan 10 jam pengerjaan — itu sempat dihentikan pada tahun 2018.

Sekarang, tas super langka tersebut hanya dapat diperoleh melalui pasar sekunder dan kadang-kadang muncul di ajang lelang.

"Terakhir kali kami memilikinya pada tahun 2019 dan terjual hampir 44.000 dollar AS atau Rp 654 juta," kata Cynthia Houlton, Kepala Mode dan Aksesori Global di balai lelang Sotheby's.

Sementara, versi miniaturnya masih dibuat oleh Maison dan bisa dilelang dengan harga lebih tinggi.

Bahkan, seseorang pernah membayar lebih dari 100.000 dollar AS atau Rp 1,4 miliar untuk iterasi kulit berwarna hijau di Sotheby's Hong Kong.

Padahal, untuk harga ecerannya, tas ini bernilai sekitar 14.000 dollar AS atau sekitar Rp 208 juta.

Baca juga: Ingin Punya Bokong Mirip J.Lo, Model Ireland Baldwin Perawatan Getar

Momen bersejarah

Sebelum tas Kelly, pelantun Jenny from the Block itu juga pernah terlihat memegang Birkin. Dan, setidaknya sudah ada dua koleksi yang muncul dalam perjalanannya di Paris ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.