Reckitt Indonesia Jadi Salah Satu Best Companies to Work For in Asia in 2022, Ini Daftar Lengkapnya

Kompas.com - 01/08/2022, 16:13 WIB

KOMPAS.com - Reckitt Indonesia baru-baru ini masuk sebagai salah satu Best Companies to Work For in Asia in 2022 versi HR Asia.

Perusahaan penghasil brand seperti Dettol, Harpic, Vanish, Strepsils, Durex, dan Enfa ini mencapai nilai tertinggi soal keterlibatan karyawan alias Total Engagement Assessment Model™(TEAM).

Metode ini dikembangkan khusus oleh HR Asia yang merupakan publikasi kenamaan bagi praktisi SDM di Asia.

Tujuannya untuk menyeleksi perusahaan dengan praktik SDM terbaik dan yang menunjukkan tingkat keterlibatan karyawan yang tinggi dan budaya tempat kerja yang sangat baik.

Baca juga: Diungkap, 5 Alasan yang Bikin Karyawan Resign, Mau Tahu?

"Penghargaan ini didasarkan pada data penelitian yang solid, yang memungkinkan organisasi untuk mendapatkan keunggulan komparatif melalui karyawan mereka," kata William Ng, dari HR Asia, soal penghargaan yang digelar di 13 negara Asia ini.

Capaian ini menjadikan Reckitt Indonesia sebagai salah satu perusahaan terbaik di Asia yang dijadikan lokasi bekerja.

Tentunya ini bisa menjadi pertimbangan bagi banyak profesional lainnya untuk mengembangkan kariernya.

Srinivasan Appan, Presiden Direktur Reckitt Indonesia mengaku selalu berusaha membuat karyawan seperti merasa seperti di rumah sendiri.

“Perusahaan yang hebat dibangun oleh talenta terbaiknya. Itulah mengapa karyawan kami sangat berarti bagi kami," katanya, dikutip dari rilis yang diterima Kompas.com.

Reckitt Indonesia jadi salah satu perusahaan terbaik untuk bekerja di Asia selama 2022Reckitt Indonesia Reckitt Indonesia jadi salah satu perusahaan terbaik untuk bekerja di Asia selama 2022

Reckitt Indonesia melakukan transformasi budaya korporat secara global untuk memfasilitasi budaya yang inklusif dan merangkul keberagaman.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.