Kompas.com - 02/08/2022, 12:42 WIB

KOMPAS.com - Jordan Two Trey mungkin bukan siluet paling favorit yang pernah ditawarkan oleh brand Jordan.

Tetapi, sepatu ini ternyata memainkan peran yang terbilang penting dalam menyampaikan kisah dan warisan sang legenda hidup NBA, Michael Jordan.

Selanjutnya, untuk mengenang model "double-digit" yang pernah dikenakan oleh mantan pemain Chicago Bull bernomor punggung 23 di tahun-tahun terakhirnya di NBA, Two Trey pun bakal meluncurkan siluet terbaru.

Baca juga: 6 Sneaker yang Dipakai Michael Jordan di Final NBA akan Dipajang

Ada pun elemen dari Air Jordan 11 yang dimiliki siluet terbaru ini semakin mempertegas desainnya, sekaligus ingin membuatnya lebih menarik.

Sepatu ini juga hadir dalam kombinasi warna "Black" dan "University Red" yang dengan jelas merujuk pada sneaker Jordan yang khas lainnya.

Namun, hingga kini belum ada detail peluncuran dari varian ini, baik itu harga maupun tanggalnya. Namun, kabarnya varian Two Trey ini bakal dirilis di tahun 2022 ini.

Baca juga: Lagi, Brand Jordan Ikutan Bikin Siluet Clog, Kali Ini Serba Hitam

Sebelumnya, Jordan juga sempat mengumumkan koleksi terbaru Two Trey bersama dengan klub bola Paris Saint-Germain (PSG) yang akan diluncurkan pada bulan September.

Siluet Jordan Two Trey "PSG" tersebut didominasi warna putih dengan ada sedikit aksen dari bendera Prancis yang meliputi warna biru, putih, dan merah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.