Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 02/08/2022, 12:42 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Jordan Two Trey mungkin bukan siluet paling favorit yang pernah ditawarkan oleh brand Jordan.

Tetapi, sepatu ini ternyata memainkan peran yang terbilang penting dalam menyampaikan kisah dan warisan sang legenda hidup NBA, Michael Jordan.

Selanjutnya, untuk mengenang model "double-digit" yang pernah dikenakan oleh mantan pemain Chicago Bull bernomor punggung 23 di tahun-tahun terakhirnya di NBA, Two Trey pun bakal meluncurkan siluet terbaru.

Baca juga: 6 Sneaker yang Dipakai Michael Jordan di Final NBA akan Dipajang

Ada pun elemen dari Air Jordan 11 yang dimiliki siluet terbaru ini semakin mempertegas desainnya, sekaligus ingin membuatnya lebih menarik.

Sepatu ini juga hadir dalam kombinasi warna "Black" dan "University Red" yang dengan jelas merujuk pada sneaker Jordan yang khas lainnya.

Namun, hingga kini belum ada detail peluncuran dari varian ini, baik itu harga maupun tanggalnya. Namun, kabarnya varian Two Trey ini bakal dirilis di tahun 2022 ini.

Baca juga: Lagi, Brand Jordan Ikutan Bikin Siluet Clog, Kali Ini Serba Hitam

Sebelumnya, Jordan juga sempat mengumumkan koleksi terbaru Two Trey bersama dengan klub bola Paris Saint-Germain (PSG) yang akan diluncurkan pada bulan September.

Siluet Jordan Two Trey "PSG" tersebut didominasi warna putih dengan ada sedikit aksen dari bendera Prancis yang meliputi warna biru, putih, dan merah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com