Kompas.com - 02/08/2022, 14:00 WIB

KOMPAS.com - Belakangan ini, supermodel Bella Hadid kerap tampil dengan gaya vintage maupun retro.

Hal itu salah satunya terlihat pada outfit-nya ketika dia sedang menghabiskan waktu berjalan-jalan di sekitar kota New York, Amerika Serikat, bersama sahabatnya, Ramy Youssef.

Di bawah terik sinar matahari, Hadid tampil memukau dalam balutan sweater kuning mustard tanpa lengan yang menampilkan garis-garis cokelat di bagian kerah yang tinggi.

Baca juga: Gaya Elegan Bella Hadid dalam Bodysuit ala Tahun 50-an

Dia juga memasangkan atasan tersebut dengan celana jeans longgar dan heel boots berwarna hitam.

Demi melengkapi penampilannya, wanita berusia 25 tahun itu mengenakan tas selempang dan kacamata hitam berbentuk persegi.

Kemudian dia menata rambutnya terurai dengan poni yang sedikit melengkung.

Sebelumnya, sekitar dua minggu lalu Hadid juga terlihat bergaya retro saat mengenakan turtleneck bergaris hitam, dengan hanya satu lengan yang memperlihatkan tank top putih longgar di bawahnya.

Baca juga: Bob Pendek, Gaya Rambut Terbaru Bella Hadid

Dia pun menyempurnakan tampilan hitam-putihnya itu dengan celana high waist sutra berwarna hitam, yang ditambah dengan tas bahu hitam bertali rantai emas, serta sepasang boots putih.

Selain sibuk di dunia modeling, Hadid kini juga memulai debut aktingnya sebagai bintang tamu pada musim ketiga serial komedi di Hulu.

Ada pun serial komedi tersebut diambil dari kisah nyata yang menceritakan tentang perjalanan generasi umat Muslim pertama Amerika Serikat yang tinggal di New Jersey.

Baca juga: Bella Hadid Tampil Modis dalam Balutan Pakaian Putih dan Boots Selutut

"Pemeran terbaik, kru terbaik, pertunjukan terbaik. Saya merasa terhormat dan bersemangat. yalaaaa @ramy jika kamu belum menonton dua musim pertama, saksikan sekarang juga, love you," tulis dia di Instagram.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber yahoo.com


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.