Kompas.com - 04/08/2022, 06:33 WIB

KOMPAS.com - Belum lama ini Elon Musk membagikan potret kebersamaan dengan putranya, X AE A-XII (atau biasa disapa X) melalui sebuah postingan di Twitter.

Tak hanya foto bersama, dalam unggahan tersebut, miliarder teknologi berusia 51 tahun itu terlihat memamer gaya potongan rambut yang serasi dengan sang buah hati.

"Thanksgiving tahun lalu setelah terlalu banyak menonton satu episode Viking," demikian Musk menuliskan keterangan pada foto itu.

Grimes, ibu dari X sekaligus mantan pacar Musk, juga melatih keterampilan menata rambutnya setelah sebelumnya memamerkan potongan rambut pertama putranya.

"Tidak yakin potongan rambut ini sukses atau tidak, tetapi dia Viking sekarang," ujar penyanyi berusia 34 tahun itu pada Januari 2021.

Pada Mei 2020 lalu, Musk dan Grimes menyambut anak pertama mereka, yang awalnya mereka beri nama X A-12.

Baca juga: Ternyata, Begini Cara Melafalkan Nama Anak Kedua Elon Musk

Tak lama setelah itu, mereka terpaksa mengubah namanya menjadi X AE A-XII karena hukum California tidak mengizinkan karakter dan angka khusus.

"Pasangan saya adalah orang yang sebenarnya memberi nama itu. Ya, dia hebat dalam hal nama," kata CEO Tesla itu menjelaskan tentang pilihan nama tersebut pada satu kesempatan.

Pasangan itu memutuskan untuk berpisah pada tahun 2021 setelah berpacaran selama kurang lebih tiga tahun.

Terlepas dari perpisahan mereka, pasangan itu juga kembali menyambut anak kedua bersama, yakni seorang putri bernama Exa Dark Siderl pada Desember 2021 melalui ibu pengganti.

Baca juga: Tak Hanya Elon Musk, Seleb Hollywood yang Beri Nama Unik untuk Anaknya

Halaman:
Sumber Page Six


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.