Kompas.com - 04/08/2022, 09:19 WIB

KOMPAS.com - Pebulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya melamar kekasihnya, Valencia Tanoesoedibjo di hari ulang tahunnya yang jatuh pada Selasa (2/8/2022).

Ya, Kevin yang kini berusia 27 tahun memberi kejutan bagi para penggemarnya dengan melamar Valencia dengan cara yang manis.

Dia membawa kekasihnya itu ke tengah lapangan Jakarta International Stadium (JIS) yang dihiasi dekorasi bunga.

Viralnya lamaran Kevin ini juga sempat membuat namanya masuk dalam trending topic Twitter di Indonesia di hari yang sama.

Di Twitter, ucapan selamat untuk pasangan yang tengah berbahagia ini pun datang dari berbagai pihak, mulai dari keluarga, sahabat, hingga penggemar,

Hary Tanoe, ayah dari Valencia adalah salah satunya.

Tuesday, 2 August 2022: Congrats to Valen & Kevin,” tulis Hary lewat akun Twitter resminya, @Hary_Tanoe.

Sahabat Kevin, penyanyi Vidi Aldiano juga turut mengucapkan selamat lewat akun Twitter pribadinya dengan cara jenaka.

Vidi mengunggah sebuah video dengan caption bertuliskan “Surat terbuka untuk sodari Valen yang baru saja dilamar oleh sodara Kevin.”

Video tersebut diawali dengan Vidi yang terlihat tengah menonton videonya sendiri, memperlihatkan dirinya yang mengobrol santai dengan Kevin dan menanyakan soal jodoh, yang dijawab Kevin dengan kalimat, “Ketemu aja kalau jodoh.”

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.