Kompas.com - 05/08/2022, 07:30 WIB

KOMPAS.com - Perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, Uniqlo merilis berbagai koleksi LifeWear teranyar untuk musim Fall/Winter 2022 di Indonesia.

Mengangkat tema "Today's Classic", beragam koleksi busana yang dihadirkan bernuansa klasik dan timeless.

Terdapat lebih dari 40 jenis item yang dihadirkan dalam rangkaian koleksi teranyar itu.

Di antaranya adalah berbagai pilihan outwear yang apik dengan fungsionalitas tinggi untuk mencakup beragam gaya hidup dan suasana yang berbeda.

Ada juga rangkaian koleksi knitwear dengan teknologi rajutan terbaru yang semakin menyempurnakan siluet dan meningkatkan kenyamanan, variasi bawahan yang pada musim ini dari celana panjang lipit hingga jeans longgar yang kasual.

Baca juga: Kolaborasi Uniqlo X Marni, Suguhkan Koleksi Busana Enerjik dan Atraktif 

Kemudian pakaian olahraga lewat sport utility wear yang sederhana untuk menunjang segala aktivitas seperti olahraga, aktivitas luar ruangan, hingga kegiatan sehari-hari.

Serta terdapat beragam koleksi sustainability yang mendukung inisiatif keberlanjutan sebagai bagian dari filosofi LifeWear untuk melindungi masa depan Bumi melalui pakaian dengan material dan teknologi yang ramah lingkungan.

Setiap koleksinya pun dirancang dengan pakaian model klasik yang dikembangkan dengan tetap mempertahankan tampilan otentik yang bisa dipakai kapan saja alias timeless.

"Kami mengangkat tema ini karena ingin menghadirkan sesuatu ke pelanggan dengan format dan membawa sesuatu yang relevan untuk dipakai ke depannya."

"Jadi koleksi klasik ini bisa dipakai buat sekarang, tak lekang oleh waktu dan masih cocok digunakan sampai kapan pun."

Begitu kata Yulia Rachmawati, PR Uniqlo Indonesia kepada Kompas.com usai peluncuran koleksi terbarunya di Lippo Mall Kemang Village, Jakarta, Kamis (4/8/2022).

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.