Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 05/08/2022, 20:00 WIB
Gading Perkasa,
Sekar Langit Nariswari

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Ben Affleck masih terus menjadi sorotan usai pernikahannya dengan Jennifer Lopez digelar pada pertengahan bulan Juli.

Setelah momen bahagianya itu pula, pemeran Batman ini tampaknya mulai lebih memerhatikan penampilannya di hadapan publik saat bersama pujaan hatinya.

Kita ambil contoh ketika salah satu pasangan Hollywood terpopuler itu tengah menikmati bulan madu mereka di Paris pekan lalu.

Baca juga: Jennifer Lopez Kenakan Gaun Pengantin Lawasan Saat Nikahi Ben Affleck

Selama berada di sana, sang aktor kedapatan memakai arloji buatan rumah mode mewah Hermes di pergelangan tangan kirinya.

Seorang aktor Hollywood memakai jam tangan mewah sebenarnya bukan berita yang "wah".

Namun sosok yang kita bicarakan ini adalah Ben Affleck, aktor yang biasanya terkesan cuek dalam bergaya dan lebih senang berpakaian santai.

Bisa dibilang, jika tidak sedang mempromosikan film yang dibintanginya, aktor berusia 49 tahun tersebut rasanya ogah berdandan formal layaknya kebanyakan pesohor lainnya.

Makanya, agak mengejutkan ketika Hermes Arceau L'Heure de la Lune Meteorite yang notabene dress watch --arloji elegan bergaya formal-- justru menjadi aksesori pilihannya.

Hermes Arceau L'Heure de la Lune Meteorite Hermes Arceau L'Heure de la Lune Meteorite

Dari foto-foto yang beredar di internet, Arceau L'Heure de la Lune Meteorite milik Affleck dihiasi tampilan batu meteorit di bagian permukaan dial hitam serta dua ilustrasi Bulan.

Baca juga: Gaya J.Lo Pakai Hermes Kelly Super Langka untuk Bulan Madu

Dirilis di awal 2022, arloji ini memiliki dua cakram berputar di sisi kiri dan kanan. Masing-masing cakram berfungsi menunjukkan tanggal dan bulan.

Detail tersebut dilindungi cangkang 43 milimeter berbahan emas putih 18 karat yang dikerjakan dengan tangan oleh para pengrajin di Hermes.

Sebagai sentuhan akhir, Hermes memberikan tali bermotif kulit buaya hitam yang serasi dengan permukaan dial.

Saat ini Arceau L'Heure de la Lune Meteorite masih tersedia di butik Hermes di Amerika Serikat.

Namun jika kesulitan mendapatkan arloji itu di toko resmi, bisa mencoba mengakses situs pasar barang sekunder seperti Farfetch.

Di situs Farfetch, ada penjual yang mematok harga Hermes Arceau L'Heure de la Lune Meteorite sebesar 69.950 dollar AS atau setara Rp 1 miliar.

Tertarik memilikinya?

Baca juga: Istimewa, Ben Affleck Pilih Cincin Berlian Hijau untuk Jennifer Lopez

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com