Kompas.com - 10/08/2022, 18:52 WIB

KOMPAS.com - Pete Davidson dikabarkan menjalani terapi karena kesehatan mentalnya terganggu akibat perilaku Kanye West.

Ia mengalami trauma tersendiri setelah berbagai 'teror' founder Yeezy tersebut di media sosial.

"Perhatian dan negativitas yang datang dari Kanye dan keanehannya adalah pemicu, dan dia harus mencari bantuan," ujar sumber yang dekat dengannya, dikutip dari People.

Baca juga: Rahasia Pete Davidson Sukses Kencani Para Wanita Cantik dan Terkenal

Aktor sekaligus komedian itu memang sudah berulang kali menjadi sasaran pelecehan online dari Kanye West, sejak berkencan dengan Kim Kardashian.

Agaknya, rapper tersebut tidak setuju jika mantan istrinya menjalin hubungan dengan aktor The King of Staten Island tersebut dan berusaha memisahkan mereka, dengan berbagai cara.

Tindakannya termasuk memberikan julukan dan komentar yang tidak pantas, cacian lewat unggahan di media sosial maupun lagu hingga ancaman pembunuhan dari penggemar rapper nyentrik itu.

Berbagai hal tersebut memicu kecemasan sehingga jebolan Saturday Night Live itu memutuskan menjalani terapi sejak April lalu.

Terlebih lagi, ia selama ini memiliki riwayat gangguan kesehatan mental, yang disampaikannya secara terbuka.

Baca juga: Kim Kardashian Ungkap Alasan Sederhana Jatuh Cinta pada Pete Davidson

“Mendapatkan ancaman pembunuhan dari penggemar [Kanye] dan semua perhatian negatif secara online tidak terasa baik untuk orang kebanyakan — tambahkan seseorang yang berjuang dengan penyakit mental, dan itu bahkan lebih buruk," tandas sumber yang sama.

Meski demikian, pria berusia 28 tahun ini disebut tidak menyesal pernah berpacaran dengan sosialita tersebut.

Sejumlah tindakannya, baik di media sosial maupun publik, hanya bentuk dukungan kepada Kim Kardashian selama hubungan mereka.

Namun tidak disebutkan apakah perkara pelecahan online dan terapi ini yang memicu berakhirnya hubungan Pete Davidson dan Kim Kardashian yang baru berjalan sembilan bulan.

Baca juga: Kim Kardashian dan Pete Davidson Dikabarkan Putus, Apa Penyebabnya?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.