RILIS BIZ

Luncurkan Lip Tint Terbaru, Y.O.U Hadirkan Solusi untuk Makeup Bibir Tahan Lama Tanpa Bikin Kering

Kompas.com - 15/08/2022, 19:25 WIB

KOMPAS.com – Brand kecantikan Y.O.U Beauty meluncurkan koleksi lip tint terbaru, yakni Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint.

Produk tersebut hadir sebagai solusi bagi para wanita yang ingin memakai produk lip tint dengan formulasi low transfer, tetapi menghasilkan matte finish dan tahan lama.

Adapun produk terbaru dari Y.O.U Beauty tersebut mengandung french strawberry leaf extract dan ceramide yang membuat bibir tampak sehat dan ternutrisi.

“Sering kali (makeup bibir yang) matte finish (malah) membuat bibir kering. Namun, dengan Cloud Touch Fixing Tint, kamu akan merasakan sensasi unik antara lip tint dan lip cream,” ujar Public Relation Manager Y.O.U Beauty, Nurul Fajrini, dalam rilis yang diterima Kompas.com, Senin (15/8/2022).

Baca juga: Cegah Wajah Kusam Lewat Rangkaian Produk dari Y.O.U Beauty

Nurul menjelaskan, lip tint keluaran Y.O.U Beauty tersebut memiliki tekstur yang ringan dan lembut, tetapi memberikan efek stain pada bibir.

“Produk ini juga memberikan nutrisi bagi bibir sehingga cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari, baik untuk kuliah, maupun kerja,” sambungnya.

Lebih lanjut, Nurul menjelaskan bahwa dengan formula water-in-oil, lip tint tersebut memberikan airy matte finish yang sangat tipis dan breathable.

Selain itu, Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint memiliki smooth lasting dengan formula low transfer karena mengandung agen pembentukan yang melembapkan bibir.

“Hadirnya Cloud Touch Fixing Tint sejalan dengan ideologi Y.O.U Beauty yang merupakan terobosan inovatif dari perpaduan bahan alami dan teknologi terkini untuk kecantikan yang lebih lama,” terangnya.

Baca juga: Paling Lengkap, Atasi Kulit Kusam dengan Niacinamide dan Symwhite 377 dari Y.O.U Radiance Up!

Ia juga menjamin bahwa produk tersebut terbukti no harm serta aman secara klinis, cruelty free, dan balanced water and oil level.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.