Kompas.com - 15/08/2022, 20:58 WIB


KOMPAS.com - Merek fesyen Hush Puppies meluncurkan koleksi busana terbaru bergaya streetwear. Koleksi ini untuk membidik konsumennya yang berusia muda.

"Hampir setahun ini kami menghadirkan produk yang lebih muda. Targetnya yang berusia 16-25 tahun," kata Marketing Communication Manager Hush Puppies Indonesia, Andreas Agi.

Gaya streetwear sendiri muncul dari tren mode hip hop ala New York dan budaya berselancar di California, Amerika Serikat, di era tahun 1970an.

Ada pun busana yang masuk dalam golongan streetwear adalah gaya busana yang menonjolkan unsur kenyamanan dan kasual, seperti hoodie, t-shirt, hingga sneaker.

Agi mengatakan, di koleksi terbaru Hush Puppies, ditampilkan Jason, nama dari karakter anjing ras Basset Hound yang menjadi logo dari merek ini.

Gerai terbaru Hush Puppies di mal Margocity Depok.Dok Hush Puppies Gerai terbaru Hush Puppies di mal Margocity Depok.

"Koleksi ini bisa digunakan dalam berbagai aktivitas, untuk sekolah atau kuliah, bisa juga untuk main skateboard," kata Agi.

Menyambut Hari Kemerdekaan RI, Hush Puppies juga menampilkan koleksi bertema Hari Kemerdekaan yang bernuansa merah putih.

Tidak hanya dari koleksinya yang menargetkan konsumen berusia muda, Hush Puppies juga menampilkan dekorasi toko yang lebih segar dan modern.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.