Kompas.com - 19/08/2022, 18:32 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Meski sering dituntut untuk tampil menawan di atas panggung, musisi senior Maia Estianty mengaku lebih menyukai tampilan bergaya kasual yang sederhana.

Bahkan dalam kesehariannya, wanita berusia 46 tahun itu juga sering terlihat dengan tampilan boyish style atau bergaya tomboy.

"Sehari-hari saya tampil lebih kasual, hanya mengenakan kaos dan celana jeans saja," katanya saat ditemui dalam acara peluncuran produk terbaru perhiasan Lotus Gold di Jakarta Conversation Center, Kamis (18/8/2022).

Namun, dengan tampilannya yang cenderung boyish itu, Maia tetap berusaha menambahkan aksesori seperti perhiasan yang sederhana untuk memberikan kesan elegan pada penampilannya.

"Kalau perhiasan untuk daily saya biasanya pilih yang simple dan lebih banyak untuk berganti-ganti," terangnya.

"Saya seringnya memilih kalung yang tipis atau anting-anting kecil. Itu juga tergantung situasinya, mau pergi kemana, sama siapa, dan acaranya seperti apa," lanjut dia.

Sementara untuk syuting, menyanyi, atau ada acara bersama suami, ia lebih memilih mengenakan perhiasan yang cukup besar dan bold untuk menambahkan tampilan yang lebih feminin.

"Kembali lagi ya, kalau ingin mix and match juga tergantung pakaiannya. Kalau pakaiannya ringan ya perhiasannya bisa agak lebih berat, tapi kalau pakaiannya sudah berat ya perhiasannya bisa lebih ringan," tambah dia.

Koleksi terbaru Lotus Gold

Maia Estianty mengenakan koleksi terbaru Lotus Gold Big Rope dengan desain yang elegan.Lotus Gold Maia Estianty mengenakan koleksi terbaru Lotus Gold Big Rope dengan desain yang elegan.
Terinspirasi dari personaliti Maia yang cuek namun tetap percaya diri, merek perhiasan Lotus Gold pun menghadirkan koleksi terbarunya "Big Rope" dengan desain yang elegan.

Menariknya, koleksi ini juga menjadi simbol konektivitas dan keindahan yang luwes nan abadi, cocok sebagai fashion statement untuk melengkapi penampilan penggunanya.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.