Kompas.com - 20/08/2022, 18:42 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Sandal berbahan dasar busa (foam) semakin digemari. Bahan yang empuk dan ringan membuat sandal seperti ini nyaman ketika dipakai.

Apalagi, jika sandal busa tersebut dirancang Adidas bersama merek Yeezy milik Kanye West. Bisa dibilang, sandal buatan sang rapper senantiasa laku keras bak kacang goreng.

Lihat saja ketika Adidas + Yeezy merilis tiga model, Yeezy Slide Onyx, Ochre, dan Pure di Indonesia pada awal Maret lalu.

Dikutip dari pemberitaan Kompas.com pada 7 Maret 2022, baru hari pertama penjualan, antrean pembeli tiga model Yeezy Slide di Adidas Originals Plaza Indonesia sudah tampak mengular.

Tampaknya, pemandangan serupa akan kembali terlihat dalam waktu dekat ini.

Sebab, Adidas + Yeezy baru saja mengumumkan peluncuran Yeezy Slide Flax.

Adidas + Yeezy Slide Flax Adidas + Yeezy Slide Flax

Siaran pers yang diterima Kompas.com pada Sabtu (20/8/2022) menyebutkan, Yeezy Slide Flax terbuat dari busa EVA injeksi yang ringan namun memiliki daya tahan tinggi.

Lapisan lembut di atas bantalan kaki sandal ini memberikan kenyamanan langsung di kaki.

Sementara itu, bagian sol luar dibentuk bergerigi untuk menghasilkan dukungan dan traksi optimal.

Hadir dalam warna cokelat tua, Adidas + Yeezy Slide Flax akan dipasarkan secara global mulai 22 Agustus.

Di Indonesia, sandal ini nantinya bisa diperoleh di gerai seperti Our Daily Dose Grand Indonesia, Hide Plaza Senayan, Invincible Pacific Place, Atmos Plaza Indonesia, dan Adidas Originals Plaza Indonesia.

Pembeli juga bisa melakukan pemesanan melalui situs resmi Adidas, online store JD Sports Indonesia, dan online store Foot Locker Indonesia.

Harga jual yang ditetapkan untuk Yeezy Slide Flax sebesar Rp 1,2 juta.

Baca juga: Yeezy Slide, Sandal yang Bikin Antrean Mengular

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.