Kompas.com - 21/08/2022, 07:09 WIB

KOMPAS.com - Rumah aktor Ben Affleck di Georgia, AS didatangi sebuah mobil ambulans pada hari Jumat, atau menjelang acara pesta pernikahannya dengan Jennifer Lopez berlangsung.

Baca juga: Ben Affleck dan J.Lo Gelar Pesta Pernikahan Selama 3 Hari

Menurut laporan Daily Mail, mobil ambulans itu terlihat membawa ibu dari sang aktor, Christopher Anne Boldt, ke Rumah Sakit St. Joseph Candler Children di Savannah.

Ada pun alasan Boldt dilarikan ke rumah sakit adalah karena kakinya terluka akibat terjatuh dari dermaga, hingga membutuhkan beberapa jahitan.

Dalam foto-foto yang diperoleh oleh media tersebut, Anne Boldt juga sempat terlihat berada di luar rumah sakit dengan menggunakan kursi roda.

Baca juga: Hidup Anak-anak Ben Affleck dan Jennifer Garner soal Ekspos Media

Seperti diberitakan sebelumnya, Affleck dan J.Lo mengadakan acara pesta pernikahan mereka di Riceboro, Georgia akhir pekan ini.

Sebelumnya, pasangan itu telah resmi mengikat janji dalam pernikahan yang mengejutkan di Las Vegas pada bulan Juli.

Nah, hari ini mereka merayakannya bersama keluarga, serta teman-teman dekat.

Baik Affleck dan J.Lo sudah mulai terlihat berada di sebuah kafe di sekitar area Georgia pada hari Kamis untuk menikmati kopi bersama anak-anak mereka.

Baca juga: Nikmati Bulan Madu, Ben Affleck Pakai Arloji Mewah Hermes

Mereka tampak memesan latte dan teh, kemudian membeli kaus vintage dari kafe tersebut.

"Keluarga itu tidak terlihat berjarak satu sama lain dan sangat santai. Mereka hanya memiliki waktu bersama yang normal," kata sang manajer kafe, Jessica kepada Fox News Digital.

Meskipun Affleck dan J.Lo sebenarnya sudah menikah secara resmi, mereka masih ingin merayakan pernikahan yang intim hanya bersama keluarga dan teman-teman terdekat.

Baca juga: Reaksi Manis Alex Rodriguez atas Pernikahan J.Lo dan Ben Affleck

Sejumlah selebritas ternama seperti Matt Damon, Jimmy Kimmel, Ben dan Casey Affleck, serta Drea de Matteo pun diperkirakan turut hadir dalam acara pernikahan yang berlangsung hingga tiga hari itu.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Fox News


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.