Kompas.com - 22/08/2022, 20:29 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Di tengah budaya hustle culture, bekerja sekeras-kerasnya, istilah self healing menjadi tidak asing di telinga. Ucapan tersebut muncul sebagai pengingat supaya kita tetap memperhatikan fisik dan mental, terlepas dari padatnya aktivitas.

Cara setiap orang mendapatkan ketenangannya tentu berbeda-beda. Namun, self healing seringkali tercetus ketika seseorang bepergian jauh untuk berlibur sejenak. Sayangnya, metode tersebut tidak fleksibel dan membutuhkan pengeluaran yang cukup banyak.

Menanggapi permasalah dari banyaknya orang tidak terkoneksi dengan batin serta pikirannya sendiri, Nosuku hadir sebagai solusi terhadap penyembuhan diri, lewat kreasi body care seperti lotion, sabun, hair mist, hingga deodorant.

Abi Shihab, Marketing Director dari Nosuku, memperjelas gagasan bahwa serba cepatnya kesibukan di dunia ini membuat manusia disconnect dengan tubuhnya. Agar kembali terhubung, kita bisa mengaplikasi metode me time alias meluangkan waktu untuk sendiri.

Me time bisa dengan melakukan perawatan tubuh. Misalnya menggunakan lemongrass (bahan utama di produk Nosuku), yang dipercayai punya banyak sekali manfaat. Salah satunya, efek menenangkan, membuat lebih nyenyak tidur, dan mengurangi stres,” ujar Abi.

Bertepatan dengan hal tersebut, serial pertama dari body care Nosuku menitikberatkan pemakaian bahan serai. Ke depannya, NosuKu akan terus mengkolaborasi bahan-bahan terkenal di dalam negeri, sehingga menciptakan identitas brand yang murni berasal dari Indonesia.

Nosuku sendiri merupakan gabungan kata dari no suku, artinya diperuntukan bagi semua suku dan tidak membeda-bedakan. Justru Nosuku ingin menciptakan sebuah komunitas yang saling mendukung antar wanita.

Produk Nosuku, body wash dan moisturizing lotionChelsea Austine Produk Nosuku, body wash dan moisturizing lotion
Untuk saat ini, terdapat 4 hero produk yang dikeluarkan oleh NosuKu yakni:

1. Mind & Body Wash

Dikenal sebagai sabun sultan karena produk satu ini memiliki kandungan emas di dalamnya. Di sisi lain, emas sendiri dikenal mempunyai khasiat yang dapat mencegah penuaan dini pada kulit. Body Wash dari NosuKu juga mengandung Centella asiatica untuk menghidrasi kulit dan AHA-PHA BHA yang dapat mengangkat sel kulit mati.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.