Kompas.com - 23/08/2022, 09:00 WIB

KOMPAS.com - Tak dapat dimungkiri, Black Panther: Wakanda Forever alias Black Panther 2 menjadi film yang paling ditunggu para penggemar dan penikmat film di tahun ini.

Hype pun semakin menjadi-jadi setelah dirilisnya trailer resmi Black Panther: Wakanda Forever pada Juli lalu yang menampilkan banyak detail menarik.

Adaa cuplikan tentang meninggalnya T’Challa, tampilnya Ironheart, referensi pada Thanos, munculnya Black Panther baru, hingga kelahiran Namor, yang diduga kuat akan menjadi villain utama dalam film itu.

Baca juga: Talocan, Atlantis dalam Black Panther: Wakanda Forever

Sosok Namor

Sosok Namor yang akan diperankan oleh aktor Tenoch Huerta sebenarnya memiliki sejarah panjang dan membingungkan di mitologi Marvel.

Dikutip dari laman Collider, Namor sang Sub-Mariner dan Pangeran Atlantis versi Marvel lahir pada tahun 1934 di tangan komikus Bill Everett.

Figur ini memulai debutnya di edisi pertama serial Marvel Comics yang diterbitkan oleh Timely Comics.

Dalam serial tersebut, Namor dikisahkan ingin menghancurkan dunia manusia sebagai bentuk balas dendamnya.

Namor pun dideskripsikan sebagai sosok super kuat dan bisa terbang yang berasal dari kota bernama Atlantis dan hidup di antara ras yang bernama “homo mermanus.”

Lalu sebagai mahluk bawah air, dia juga tahan dengan tekanan dalam air, dapat berenang dengan kecepatan luar biasa, dan menyembuhkan dirinya sendiri di dalam air.

Bahkan, dia mampu memimpin semua mahluk laut dan dapat memanipulasi air dengan kekuatan pikirannya.

Baca juga: Black Panther: Wakanda Forever, Tanggal Rilis hingga Plot dari Marvel

Halaman:
Sumber Collider


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.