Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesona Park Min Young Berbalut Gaun Pengantin di "Love in Contract"

Kompas.com - 23/08/2022, 21:00 WIB
Yefta Christopherus Asia Sanjaya,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Pesona Park Min Young memang tidak pernah luntur. Termasuk ketika adegan yang menampilkan dirinya dalam balutan gaun pengantin beredar di media sosial.

Ya, dalam sebuah video berdurasi 15 detik yang awalnya berasal dari unggahan tvN di YouTube, Park Min Young memang terlihat mengenakan gaun pengantin off shoulder putih.

Aktris berusia 36 tahun tersebut juga tampak anggun dan cantik ketika menggenggam buket bunga berwarna senada sembari menunjukkan raut wajah bahagia.

Baca juga: Giliran Park Min Young Terjebak Cinta Segitiga

Namun gaun pengantin Park Min Young dikenakan bukan karena dirinya hendak melangsungkan pernikahan.

Dia bergaya seperti itu untuk perannya sebagai Choi Sang Eun dalam drama berjudul "Love in Contract" yang direncanakan tayang di tvN pada September 2022.

Melalui teaser yang diunggah tvN, penggemar Park Min Young sudah dibuat tidak sabar dengan drama terbaru yang dibintangi oleh idolanya.

Terlebih "Love in Contract" yang merupakan drama romantis-komedi akan mengisahkan hubungan rumit antara Park Min Young dengan Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young.

Di sisi lain, tidak sedikit penggemar yang dibuat salfok dengan kecantikan Park Min Young dalam teaser "Love In Contract" yang diunggah belum lama ini.

Baca juga: Isi Tas Park Min Young, Ada Parfum hingga Sisir Seharga Rp 2,5 Jutaan

"Inilah yang sebenarnya aku tunggu. Aku tidak pernah melihat K-Drama jika tidak ada Park Min Young. Sangat bangga melihat drama terbarunya sudah di-update," tulis Ann********.

"Akhirnya muncul juga setelah reading naskah drama Park Min Young. Aku tidak dapat menunggu untuk melihat drama itu, karena Park Min Young yang membintanginya, aku tidak akan melewatkannya," timpal TheDum***.

Halaman:
Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com