Kompas.com - 28/08/2022, 12:35 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Di tengah kesibukan hari-hari, masih banyak yang tidak menyadari pentingnya melindungi kulit, seperti dengan menggunakan sunscreen, body serum, dan lainnya.

Melindungi kulit pun sebaiknya tidak dilakukan asal-asalan. Kita harus memilih produk perawatan tubuh sesuai dengan jenis serta kondisi kulit dan rambut.

Menurut dermatologist Dr. Kardiana Dewi, Sp.KK, FINSDV, umumnya kondisi kulit dibagi menjadi tiga tipe yakni kulit kering, berminyak, dan kombinasi.

“Produk-produk yang memiliki kandungan Amino Acid, AHA+BHA+PHA, jika digunakan secara rutin dapat memperbaiki tampilan kulit karena membantu membuang sel kulit mati, juga merangsang pembentukan kolagen, sehingga kulit lebih terawat,” jelas Dr. Kardiana Dewi.

Hal tersebut diungkapkannya dalam acara Saturjoy, Saturday with Lavojoy, Sabtu (27/08/22) di Jakarta. 

Nah, bahan aktif yang disebutkan tersebut bisa ditemukan dalam berbagai produk skincare, termasuk produk Lavojoy.

Lavojoy adalah merek perawatan tubuh terbaru dari Australia yang kini hadir di Indonesia. Menariknya, Lavojoy menggandeng Ron Guba sebagai ahli teurapetik dunia serta Anne Flipo, perfumer ternama di dunia, agar dapat menghasilkan koleksi body care dengan aroma wangi serta penggunaan bahan alami dan eksklusif.

Dalam upaya mensosialisasi pentingnya proteksi kulit, Lavojoy hadir dengan rangkaian body care yang memberikan sensasi positif dan segar.

Untuk menjangkau konsumen lebih luas, produk Lavojoy secara resmi telah hadir di offline store pertama yakni Sociolla. 

Momen ketika Dr.Kardiana Dewi bersama brand representative dan product team dari Lavojoy.Chelsea Austine Momen ketika Dr.Kardiana Dewi bersama brand representative dan product team dari Lavojoy.
“Kepercayaan pelanggan yang tinggi terhadap produk kami merupakan prioritas utama Lavojoy, sehingga apa yang kami lakukan bersama Sociolla merupakan wujud nyata dari pelayanan kami terhadap konsumen yang ingin secara langsung melihat dan membeli produk kami,” ucap Micha Fendi, Brand Representative Lavojoy.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.