Kompas.com - 04/09/2022, 12:29 WIB

KOMPAS.com - Aktris Jameela Jamil rupanya punya tips latihan kebugaran yang menyenangkan saat menjalani persiapan fisik untuk perannya di She-Hulk: Attorney at Law.

Dalam serial terbaru Marvel ini, ia berperan sebagai Titania, tokoh antagonis yang disebut sebagai tokoh perempuan terkuat di dunia, sebelum kemunculan sosok She-Hulk.

Tentunya ia dituntut untuk memiliki tubuh yang sesuai dengan perannya sebagai manusia super.

Padahal, aktris berusia 36 tahun ini dikenal tidak menyukai olahraga dan pernah mengalami masalah anoreksia sehingga memiliki pengalaman buruk soal latihan kebugaran.

Baca juga: 7 Hal yang Perlu Diingat Sebelum Nonton She-Hulk: Attorney at Law

Ia juga mengidap Ehlers-Danlos Syndrome (EDS), gangguan yang, menurut Mayo Clinic, dapat mempengaruhi jaringan ikat di tubuh, khususnya kulit, sendi, dan dinding pembuluh darah. 

Masalah ini berpotensi menyebabkan dislokasi dan nyeri sendi, serta kulit yang rapuh dan/atau melar.

Karena berbagai alasan ini, pelatih pribadi Jamil, Al Jackson, menyusun langkah latihan kebugaran yang dapat memotivasi Jamil agar tampil sempurna dalam perannya di serial Marvel She Hulk: Attorney at Law.

Caranya, dengan menyiapkan camilan manis di sela-sela latihannya yang sulit untuk membuat Jamil tetap merasa nyaman dan tidak tertekan.

Lalu melihat kondisi EDS yang diidapnya, Jackson pun merancang pola latihan yang bertujuan untuk memperkuat dan mendukung hipermobilitasnya.

Baca juga: Jameela Jamil: Tanpa Bra? Tanpa High Heels? Enggak Masalah...

Selain itu, disertakan pula teknik latihan yang disukai Jameela Jamil, seperti pad work punch dan pad work kick.

Halaman:
Sumber SHAPE


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.