Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

LookLab: Beauty Store Pertama dari Paragon Dibuka di Lippo Mall Puri

Kompas.com - 12/09/2022, 10:41 WIB
Sekar Langit Nariswari

Penulis

KOMPAS.com - LookLab, kombinasi beauty store dengan lifestyle experience pertama dari Paragon telah dibuka di di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat.

Gerai ini diluncurkan oleh PT Paragon Technology and Innovation yang selama ini dikenal sebagai produsen berbagai brand kecantikan seperti Wardah, Make Over, Emina, Kahf, Putri, LABORÉ, Biodef, dan TAVI.

Terletak di lantai lower ground, LookLab dirancang sebagai multi-brand beauty store yang menawarkan berbagai pilihan produk dalam satu lokasi untuk para konsumen.

Selain itu, LookLab juga menawarkan konsep yang menghadirkan sensasi serasa berada di laboratorium dengan eleman beauty dan lifestyle.

Baca juga: Formula Baru Youth Power Droplets di Wardah Renew You, Janji Tangkal Penuaan dalam 4 Minggu

Gerai pertama ini dibuat khusus untuk menyesuaikan kebutuhan kosmetik maupun skincare pelanggan laki-laki dan perempuan dari kalangan remaja hingga dewasa.

"LookLab menjadi multi-brand beauty store yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi belanja konsumen saat ini, mulai dari pemilihan produk, desain toko, serta pengalaman berbelanja," kata Salman Subakat, CEO PT Paragon Technology and Innovation, dalam rilis media yang diterima Kompas.com.

Bukan hanya sebagai ruang kecantikan, LookLab juga akan berkolaborasi dengan berbagai pihak dan meningkatkan lifestyle experience para beauty enthusiast melalui art space, creative meetup, dan aktivitas lainnya.

Sebagai lifestyle hub pertama Paragon, LookLab mengusung empat pilar yang diimplementasikan ke dalam setiap bagian toko yaitu Halal Technology, Creativity, Innovation, dan Sustainability.

Baca juga: Dorong Budaya Inovasi, Paragon Innovation Summit 2 Siap Digelar

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by LookLab (@looklab.id)

Pengunjung dapat menikmati berbagai layanan seperti konsultasi dengan beauty advisor, merasakan Virtual Try-On untuk berbagai produk kosmetik, mengabadikan momen keseruan berkunjung ke LookLab dengan berfoto di Photomatics, dan bermain di sudut AR Games.

Sejalan dengan prinsip sustainability, Looklab menyediakan tempat sampah daur ulang bagi pengunjung yang ingin mendaur ulang kemasan kosmetik dan/atau skincare bekas.

Nantinya, kemasan-kemasan tersebut akan disalurkan ke mitra LookLab untuk didaur ulang.

Baca juga: Kenali, Makna 7 Simbol Daur Ulang pada Kemasan Plastik

Kehadiran LookLab menjadi upaya Paragon untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyeluruh dan berkelanjutan secara daring maupun luring.

Para konsumen diajak untuk mengenal lebih jauh produk kecantikan termasuk soal proses penelitian, inovasi, dan kemajuan teknologi yang ditawarkan.

Pengunjung juga bisa menemukan produk kosmetik dan skincare halal yang sesuai dengan kebutuhan kulitnya masing-masing.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com