Kompas.com - 14/09/2022, 21:38 WIB

KOMPAS.com – Wizards of the Coast merilis Dominaria United, set terbaru dari permainan kartu legendaris, Magic: The Gathering sejak 9 September 2022 lalu.

Set terbaru Dominaria United yang berisi 281 kartu ini tergolong istimewa karena diluncurkan untuk perayaan 30 tahun Magic: The Gathering.

Magic: The Gathering yang dibuat oleh Richard Garfield, adalah permainan kartu strategi yang mengangkat karakter dan dunia fantasi.

Wizards of the Coast pertama kali merilis MTG pada tahun 1993. Terhitung sejak tahun 2008-2016, terdapat 20 miliar kartu yang sudah diproduksi, dalam 11 bahasa di 70 negara.

Baca juga: Magic: The Gathering Rilis Set Baru, Ilustratornya dari Indonesia

Nah, Dominaria United adalah seri terbaru yang sudah bisa dimiliki oleh para penggemar MTG di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

Dominaria United adalah dunia pertama di dalam MTG yang membawa cerita multi-set, dengan menghadirkan pertarungan antara pahlawan dan penjahat di tengah datangnya invasi.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima Kompas.com, Rabu (14/9/2022), konsumen Indonesia sudah bisa melakukan pembelian melalui Wizards Play Network (WPN) atau distributor MTG yang ada di Tanah Air.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.