Kompas.com - 16/09/2022, 14:27 WIB

KOMPAS.com - Dalam beberapa tahun terakhir, budaya Korea di Indonesia semakin berkembang pesat dan diminati para generasi muda.

Bahkan, popularitas akan budaya Korea saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup baru anak muda zaman sekarang.

Lihat saja berbagai hal yang berkaitan dengan Korea Selatan yang kini banyak diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Mulai dari gaya berpakaian, kosmetik, gaya rambut, selera musik, sampai jajanan populer ala Korea semakin mudah dijumpai.

Berdasarkan dari fenomena dan tren tersebut, bertepatan juga dengan momen anniversary satu dekadenya, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan menggelar Korean Festival 2022 yang dimulai pada 15-25 September 2022.

Festival ini menyuguhkan banyak atraksi menarik mulai dari pertunjukkan budaya, kuliner, fashion hingga pameran pariwisata yang berkaitan dengan Korea.

"Tren Korea sedang diminati di Indonesia. Banyak sekali budaya pop dari fashion, musik, makanan, drama Korea yang luar biasa."

"Sebagai mal atau area publik kami juga menangkap tren yang dibutuhkan masyarakat. Karena itu kami menggelar pameran kebudayaan Korea,"

Demikian kata Dimas Aditya Kusuma, Director Lippo Mall Kemang, Jakarta dalam konferensi persnya, Kamis (15/9/2022).

Korean Festival 2022 Lippo Mall KemangKOMPAS.COM / DINNO BASKORO Korean Festival 2022 Lippo Mall Kemang

Korean Festival 2022 ini merupakan kolaborasi antara Lippo Mall Kemang dengan Korean Cultural Indonesia, Korea Tourism Indonesia, dan Korea Creative Content Agency.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.