Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konflik Johnny Depp Vs Amber Heard Bakal Dijadikan Film, Kapan Tayang?

Kompas.com - 16/09/2022, 16:47 WIB
Sekar Langit Nariswari

Penulis

Sumber Variety

KOMPAS.com - Konflik antara Johnny Depp dan Amber Heard bakal diadaptasi menjadi film berjudul Hot Take: The Depp/Heard Trial.

Film tersebut rencananya akan tayang di Tubi, salah satu platform streaming di Amerika Serikat pada 30 September mendatang.

Megan Davis, yang sebelumnya dikenal karena American Horror Stories, akan berperan sebagai Amber Heard sedangkan aktor berusia 40 tahun, Mark Hapka sebagai Johnny Depp.

Akan ada sejumlah pemeran lainnya yang menjadi karakter di sekitar sosok pasangan kontroversial ini termasuk pengacara Camille Vasquez dan Elaine Bredehoft.

Baca juga: 6 Pengakuan Johnny Depp Soal Hubungannya dengan Amber Heard

Hot Take: The Depp/Heard Trial disebut akan menggambarkan kekacauan hubungan dua bintang The Rum Diary ini, di dalam maupun di luar pengadilan.

Adam Lewinson, Chief Content Officer Tubi mengatakan film ini dibuat untuk menangkap pengambilan tepat waktu dari sebuah cerita yang menjadi bagian dari budaya pop saat ini.

"Melukiskan gambaran unik dari apa yang ditonton jutaan orang di berita utama selama musim panas,” katanya, dikutip dari Variety.

Camille Vasquez dan Johnny DeppYouTube Law & Crime Camille Vasquez dan Johnny Depp
Selama beberapa bulan, konflik antara mantan pasangan suami istri ini memang sukses menyedot perhatian dunia.

Berbagai isu yang dilibatkan termasuk kekerasan domestik, masalah kesehatan mental, perselingkuhan, hingga penggunaan zat terlarang.

Drama hubungan bintang Hollywood ini bahkan menciptakan basis penggemarnya sendiri, yang membela idolanya masing-masing.

“‘Hot Take: The Depp/Heard Trial’ adalah salah satu dari banyak film orisinal yang relevan secara budaya dan tepat waktu yang berasal dari kemitraan kami yang berkembang dan deretan film yang diproduksi bekerja sama dengan Tubi,” kata Hannah Pillemer, EVP urusan kreatif untuk MarVista, selalu rumah produksi.

“Menghubungkan pemirsa ke cerita dengan mata uang dan aktualitas sosial semacam ini membuat menontonnya menjadi suatu keharusan bagi setiap penggemar budaya pop atau drama selebriti.”

Baca juga: Amber Heard Ngaku Masih Cinta Johnny Depp, Tak Berniat Rusak Kariernya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Variety
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com