Kompas.com - 16/09/2022, 16:47 WIB

KOMPAS.com - Konflik antara Johnny Depp dan Amber Heard bakal diadaptasi menjadi film berjudul Hot Take: The Depp/Heard Trial.

Film tersebut rencananya akan tayang di Tubi, salah satu platform streaming di Amerika Serikat pada 30 September mendatang.

Megan Davis, yang sebelumnya dikenal karena American Horror Stories, akan berperan sebagai Amber Heard sedangkan aktor berusia 40 tahun, Mark Hapka sebagai Johnny Depp.

Akan ada sejumlah pemeran lainnya yang menjadi karakter di sekitar sosok pasangan kontroversial ini termasuk pengacara Camille Vasquez dan Elaine Bredehoft.

Baca juga: 6 Pengakuan Johnny Depp Soal Hubungannya dengan Amber Heard

Hot Take: The Depp/Heard Trial disebut akan menggambarkan kekacauan hubungan dua bintang The Rum Diary ini, di dalam maupun di luar pengadilan.

Adam Lewinson, Chief Content Officer Tubi mengatakan film ini dibuat untuk menangkap pengambilan tepat waktu dari sebuah cerita yang menjadi bagian dari budaya pop saat ini.

"Melukiskan gambaran unik dari apa yang ditonton jutaan orang di berita utama selama musim panas,” katanya, dikutip dari Variety.

Camille Vasquez dan Johnny DeppYouTube Law & Crime Camille Vasquez dan Johnny Depp
Selama beberapa bulan, konflik antara mantan pasangan suami istri ini memang sukses menyedot perhatian dunia.

Berbagai isu yang dilibatkan termasuk kekerasan domestik, masalah kesehatan mental, perselingkuhan, hingga penggunaan zat terlarang.

Drama hubungan bintang Hollywood ini bahkan menciptakan basis penggemarnya sendiri, yang membela idolanya masing-masing.

“‘Hot Take: The Depp/Heard Trial’ adalah salah satu dari banyak film orisinal yang relevan secara budaya dan tepat waktu yang berasal dari kemitraan kami yang berkembang dan deretan film yang diproduksi bekerja sama dengan Tubi,” kata Hannah Pillemer, EVP urusan kreatif untuk MarVista, selalu rumah produksi.

“Menghubungkan pemirsa ke cerita dengan mata uang dan aktualitas sosial semacam ini membuat menontonnya menjadi suatu keharusan bagi setiap penggemar budaya pop atau drama selebriti.”

Baca juga: Amber Heard Ngaku Masih Cinta Johnny Depp, Tak Berniat Rusak Kariernya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Variety


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.