Kompas.com - 17/09/2022, 08:15 WIB

KOMPAS.com - David Beckham rela mengantre lebih dari 12 jam demi memberikan penghormatan terakhirnya pada Ratu Elizabeth.

Bersama ribuan warga lainnya, ia sabar menanti giliran untuk bisa masuk ke Westminster Hall, tempat jenazah mendiang ratu disemayamkan.

Mengenakan setelan hitam, jas biru tua dan topi flat, kehadirannya tentu saja menarik perhatian orang di sekitarnya, apalagi dengan statusnya sebagai legenda sepakbola Inggris.

Baca juga: Pelayat Ratu Elizabeth Dilarang Bawa Boneka Beruang dan Sandwich Selai Jeruk

Namun suami Victoria Beckham itu bersikap ramah dengan asyik ngobrol dengan para pengantre lain.

Beberapa pengunjung juga sempat meminta selfie bersama, yang ditanggapinya dengan terbuka.

Ia bahkan membawa donat untuk dinikmati bersama sembari menunggu giliran.

"Kami semua ingin berada di sini bersama, kami semua ingin mengalami sesuatu di mana kami merayakan kehidupan Ratu kami yang luar biasa," katanya, dikutip dari CNN.

“Anda tahu hal seperti ini hari ini dimaksudkan untuk dibagikan bersama. Jadi, Anda tahu fakta bahwa kami pernah berada di sini. Kami sedang makan Pringles. Kami makan Sherbet Lemons, sandwich, dan kopi," tambahnya.

Ia mengaku datang ke Westminster Hall sejak dini hari, sekitar jam 2 pagi, berpikir jika antreannya tidak akan terlalu mengular jika di waktu tersebut.

"Saya pikir dengan datang jam 2 pagi akan sedikit lebih tenang. Saya salah. Semua orang berpikir demikian," ujar mantan pemain Manchester United itu.

Baca juga: Menebak Gerak-gerik Meghan Markle di Momen Penghormatan Ratu Elizabeth

Halaman:
Sumber CNN,People


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.