Kompas.com - 18/09/2022, 06:06 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Ada beberapa cara untuk cepat hamil yang bisa dilakukan pasangan suami-istri ketika sudah mendambakan kehadiran buah hati.

Ketika sudah memutuskan memulai perjalanan baru sebagai keluarga kecil, ketahuilah bahwa berhubungan seks pada waktu yang tepat bukan satu-satunya cara meningkatkan peluang kehamilan.

Kehamilan pada wanita dipengaruhi oleh banyak hal, semua itu mencakup kondisi tubuh yang sehat, kualitas sperma dan sel telur, serta beberapa kondisi lain yang memengaruhinya.

Baca juga: 9 Cara Meningkatkan Kualitas Sperma agar Istri Cepat Hamil

Cara cepat hamil beserta langkah-langkahnya

Sebagian orang mungkin sudah hafal akan tanda-tanda klasik kehamilan, seperti telat haid, payudara lembut, hingga muntah-muntah. Sebagian orang mungkin sudah hafal akan tanda-tanda klasik kehamilan, seperti telat haid, payudara lembut, hingga muntah-muntah.

Salah satu kunci ketika memulai program kehamilan adalah kesabaran. Tidak semua proses kehamilan berlangsung dalam waktu singkat.

Beberapa cara cepat hamil beserta langkah-langkah berikut ini setidaknya dapat diterapkan pasangan suami istri untuk membantu proses kehamilan menjadi lebih mudah.

1. Pertahankan gaya hidup sehat

Menjaga gaya hidup sehat merupakan poin utama dalam meningkatkan peluang kehamilan.

Memastikan kondisi tubuh dalam keadaan prima baik dari sisi suami ataupun istri sangat berpengaruh terhadap proses hamil.

  • Konsumsi makanan sehat

Mempertahankan gaya hidup sehat itu dapat dimulai dengan mengatur asupan gizi dan nutrisi sehari-hari.

Caranya bisa dimulai dengan memperbanyak konsumsi buah, sayuran, biji-bijian serta makanan utuh lainnya.

Halaman:
Sumber The Bump


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.