Kompas.com - 18/09/2022, 06:36 WIB

KOMPAS.com - Penyanyi, rapper, yang juga penulis lagu, Lil Nas X, secara resmi didapuk oleh rumah mode Coach sebagai brand ambassador baru.

Setelah ditunjuk menjadi wajah baru Coach, pelantun lagu "That's What I Want" tersebut langsung debut di runway New York Fashion Week, Senin (12/9/2022).

Di sana, Lil Nas X diperkenalkan dalam episode baru Coach sebagai brand Expressive Luxury yang memiliki visi menginspirasi kepercayaan diri generasi berikutnya.

Ia juga dipercaya menghidupkan warisan budaya Coach dengan memberikan ekspresi diri yang berani melalui kampanye, koleksi, dan masih banyak lagi.

"Ini adalah pengalaman menyenangkan untuk menjadi bagian dari Coach show dan dapat berjalan di runway pertama saya," kata Lil Nas.

Dalam keterangan resminya, Lil Nas X juga mengungkapkan rasa tidak sabarnya untuk mulai bekerja sama dengan Coach setelah dipilih sebagai brand ambassador.

"Saya sangat bersemangat untuk debut saya sebagai wajah Coach, sebuah fashion house yang memiliki kesamaan denganku," tambah penyanyi berusia 23 tahun ini.

Ungkapan positif yang disampaikan Lil Nas X lantas mendapat balasan dari Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers.

Vevers menyampaikan bahwa pihaknya juga merasa senang bisa bekerja sama dengan penyanyi muda berbakat itu untuk koleksi Musim Semi 2023.

"Ia adalah inspirasi generasi berikutnya terhadap kebebasan dalam bereskpresi," ujar Vevers.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.