Kompas.com - 18/09/2022, 08:19 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Aktor Chris Hemsworth bukan hanya terkenal lewat perannya sebagai Thor, namun juga karena tubuh kekarnya yang bikin iri banyak orang, terutama pria.

Tentunya, tubuh kekar itu tidak dicapai dengan cara instan. Selain latihan rutin, pola makan Chris Hemsworth pun ada aturannya.

Saat latihan untuk berakting dalam Thor: Love & Thunder, Chris Hemsworth makan 10 kali per hari dengan menu 450 kalori setiap kali makan.

Menurut pelatih pribadi Hemsworth, Luke Zocchi, makanan itu disajikan setiap dua jam sekali. Artinya, total kalori yang dikonsumsi aktor asal Australia ini berjumlah 4500 kalori per harinya.

Jumlah kalori yang banyak itu diperlukan mengingat gaya hidup Chris Hemsworth yan banyak melakukan olahraga dan latihan untuk membentuk tubuhnya. Tentu ia harus makan lebih banyak dari orang-orang pada umumnya,

Lalu soal pilihan makanan, biasanya Chris Hemsworth memilih daging atau protein tidak diproses yang berkualitas tinggi, karbohidrat seperti nasi, dan sayuran seperti brokoli.

Dengan pola makan tersebut, Chris Hemsworth pun bisa mendapatkan tubuh kekarnya.

Baca juga: Ingin Tubuh seperti Thor? Ini Latihan Medicine Ball ala Chris Hemsworth

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Chris Hemsworth (@chrishemsworth)

Namun pertanyaannya, bagaimana jika pola makan serupa dikonsumsi oleh orang dengan gaya hidup normal?

Meski akan cepat bosan karena terus menerus makan, sebenarnya kita bisa saja mendapatkan otot kekar seperti milik Hemsworth jika kita juga berolahraga seperti dia.

Namun, tentu itu akan sulit, kecuali kita telah memiliki tubuh, otot, dan kebugaran yang  mendekati Hemsworth.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Sumber DMarge


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.