Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Minuman Suplemen Kesehatan dengan Kandungan Unik, Apa Khasiatnya?

Kompas.com - 18/09/2022, 12:03 WIB
Chelsea Austine,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Memiliki tubuh langsing dan berat badan ideal merupakan dambaan banyak orang. Sayangnya gaya hidup kita tidak selalu mendukung tujuan tersebut.

Hal ini terkait dengan kerjaan nan berlebihan, stres, kesukaan pada junk food, sampai minimnya aktivitas karena terlalu sering duduk ketika berkegiatan.

Tentu ada banyak faktor yang berkontribusi terhadap kenaikan berat badan seseorang. Bahkan yang terlihat kurus pun bisa jadi memiliki masalah internal, seperti isu metabolisme lambat, perut sembelit, dan lainnya.

Mengingat hal ini, orang-orang pun mencari cara alternatif nan mudah untuk membantu mengurangi permasalahan tersebut.

Mengonsumsi produk minuman berbasis kolagen dan fiber adalah bagian dari solusi yang saat ini diaplikasikan oleh banyak orang. Apalagi ketika suplemen kesehatan tersebut mudah dan dapat dikonsumsi di manapun serta kapanpun.

Melihat tren tersebut, Luminoum dan Lumislim hadir sebagai jawaban akan isu yang dialami oleh banyak orang.

Minuman suplemen kesehatan di Indonesia ini memiliki 2 produk unggulan yakni minuman serbuk kolagen dan serbuk fiber.

Dengan menghadirkan healthy drink, Luminoum & Lumislim berharap masyarakat dapat mencapai keinginannya lewat cara yang sehat dan mudah.

Mengapa fokus pada dua serbuk ini? Carla Christina, Marcomm Luminoum & Lumislim, menjabarkan bahwa kolagen sendiri selalu dikenal dapat membantu meningkatkan kualitas kulit serta memperlambat proses penuaan dini.

Sedangkan fiber dibutuhkan, untuk membantu mempercepat proses pembakaran lemak, meningkatkan metabolisme pencernaan, dan manajemen berat badan serta ragam kesehatan lain yang berhubungan dengan saluran cerna.

Luminoum & Lumislim menggunakan bahan khusus, misalnya kandungan Glutathione dari perusahaan Jepang yang dipercayai sebagai “Mother of Antioxidant”, beserta dengan probiotic dan prebiotic.

“Kita juga menggunakan formula terbaru (di minuman Luminoum) yakni Marine Collagen Tripeptide 3500mg. Kolagen ini memiliki molekul yang lebih kecil daripada biasanya, jadi penyerapan kandungannya kedalam tubuh bisa lebih cepat,” ujar Carla, pada grand product launching Luminoum & Lumislim, Rabu (14/9/22).

Carla juga menyampaikan adanya multivitamin sebagai pelengkap dari minuman kolagen tersebut.

Adapun, kandungan vitamin yang dimaksud adalah vitamin C, E, D3, dan B Complex. Bahkan sampai rasa manis dari minumannya pun menggunakan pemanis alami non kalori atau dikenal dengan Stevia.

Minuman Lumislim juga tidak kalah manfaatnya. Sebagai minuman berserat, Lumislim mampu memberikan rasa kenyang yang lebih lama ketika sudah dikonsumsi.

Ini membantu mengurangi asupan makanan kita sehari-hari karena menjadi tidak terlalu lapar. Cocok bagi yang ingin mengurangi berat badan atau sedang diet.

“(Di sisi lain) Lumislim membantu proses detoksifikasi. Kalau usus kita sudah terdetoksifikasi itu nantinya vitamin yang dikonsumsi, mineral dan zat baik lainnya jadi lebih mudah diserap. Tentunya, dapat membuat kulit dan tampilan menjadi lebih glowing dan sehat lewat proses detoks alami dalam tubuh,” jelas Carla.

Selain dilengkapi dengan multivitamin, Lumislim memiliki kandungan Psyllium Husk untuk membantu metabolisme pencernaan, asam gelugur, green coffee, dan L-Carnitine yang mampu mengubah lemak menjadi energi.

Luminoum & Lumislim sudah bersertifikasi Halal, BPOM, dan melewati uji klinis dari awal pengembangan hingga peluncuran produk.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com