Kompas.com - 18/09/2022, 13:53 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Kate Spade adalah salah satu luxury fashion brand yang dibentuk sejak tahun 1993 oleh Kate dan Andy Spade.

Bisa dibilang brand asal New York tersebut berhasil menjadi legenda mode Amerika dalam kategori aksesoris serta tas. Di Indonesia sendiri, Kate Spade dikenal sebagai merek fashion nan bergengsi dan mewah.

Baru-baru ini Kate Spade New York membuka butiknya kembali di Plaza Indonesia, dengan konsep terbarunya yakni bright dan bold. Kate Spade memiliki visi untuk selalu memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman sekaligus menyenangkan bagi para pelanggannya.

Kenyamanan tersebut secara unik diaplikasikan lewat butiknya yang dipenuhi dengan barang-barang rumahan seperti standing lamp, pintu, buku-buku, bantal duduk, sofa kecil, dan sebagainya. Bahkan sampai lantainya pun dibikin berwarna coklat, menggunakan bahan kayu untuk mendukung konsep rumahan nan homey.

Secara bersamaan, Kate Spade New York juga meluncurkan kampanye Fall Collection 2022. Tahun ini, koleksi tersebut dimeriahkan dengan kehadiran motif eksklusif khas brand tersebut yakni leopard, roses, oversized graphic polka dots, dan colorful plaids.

Rangkaian line up terbarunya di gabungkan dengan warna-warna ceria nan autentik dari Kate Spade seperti hijau, pink, putih dan kuning.

Koleksi musim gugur ini menjunjung tema back to basic dan classic. Jika dulu Kate Spade sempat kental dengan warna pink, sekarang warna natural serta khas hijau pun sudah kembali dimunculkan.

Begitu juga lewat motif garis-garis dan polka dots yang sebenarnya sudah menjadi ciri khas Kate Spade sejak dahulu.

Baca juga: Kate Spade Luncurkan Koleksi Spade Flower Jelang Akhir Tahun

Tampilan keunikan instalasi Pop-Up Kate Spade untuk Fall Collection 2022 yakni pintu nan dijadikan alas meja dan ditahan oleh setumpuk buku sebagai kaki mejaChelsea Austine Tampilan keunikan instalasi Pop-Up Kate Spade untuk Fall Collection 2022 yakni pintu nan dijadikan alas meja dan ditahan oleh setumpuk buku sebagai kaki meja
Pada acara peresmian Kate Spade New York di Plaza Indonesia, Jumat (16/9/22), ada beberapa produk dari Fall Collection 2022 yang dipertunjukkan. Beberapa di antaranya ada Sam Icon Small Tote & Medium Shoulder Bag yang cocok dipasangkan dengan beberapa style buat jalan-jalan, travelling, bahkan untuk pesta sekalipun.

Sam Icon sendiri merupakan koleksi tas tangan musim gugur dengan gaya tahun 1993. Motif ini di dire-imajinasi dengan variasi warna yang senada dengan Fall Season. Bisa dibilang detail yang tak terduga serta desain tak lekang waktu adalah tanda penghormatan dari koleksi ikonis Kate Spade sendiri.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.