Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 19/09/2022, 08:49 WIB
Robertus Belarminus,
Wisnubrata

Tim Redaksi

SEOUL, KOMPAS.com – Merek jam tangan Swiss, Mido, memperkenalkan arloji koleksi terbaru mereka Ocean Star GMT Special Edition di Mood Seoul, Seoul, Korea Selatan, Kamis (15/9/2022).

Aktor ternama Korea Selatan, Kim Soo Hyun, yang didapuk sebagai brand ambassador jam tangan ini tampil di acara peluncuran dan berpartisipasi memperkenalkan jam tangan edisi khusus tersebut.

Chief Executive Officer (CEO) Mido, Franz Linder mengungkapkan, dengan menggandeng Kim Soo Hyun sebagai duta produk jam tangan mereka, akan membantu Mido menggaet pelanggan muda di Korea Selatan.

“Itu membantu untuk mendapatkan lebih banyak perhatian dari pelanggan muda. Jika Anda memiliki duta yang kuat seperti dia (Kim Soo Hyun), Anda memiliki banyak perhatian karena orang-orang menyukainya, termasuk generasi muda,” ujar Franz, di sela peluncuran Ocean Star GMT Special Edition, di Mood Seoul, Seoul, Korea Selatan, Kamis petang.

Baca juga: Arloji Mido Ocean Star Terinspirasi Mercusuar Europa Point di Selat Gibraltar

Mido telah memasarkan produk jam tangan mereka di Negeri Ginseng sejak 12 tahun lalu.
Korea Selatan dilirik sebagai pasar yang sangat potensial untuk menjual jam tangan Mido.

“Untuk Korea, kami aktif di Korea, (yang) merupakan pasar yang relatif baru untuk Mido. Kami memulai 12 tahun yang lalu dan ini adalah pasar yang sangat booming dan kami berpikir, okey, sekarang untuk Ocean Star yang baru, kami ingin memberikan dorongan tambahan dan tentu saja kami menemukan Kim Soo Hyun sebagai duta,” kata Franz.

Kim Soo Hyun, aktor Korea yang menjadi brand ambassador Mido dengan latar belakang Mido Ocean Star GMT Special EditionMido Kim Soo Hyun, aktor Korea yang menjadi brand ambassador Mido dengan latar belakang Mido Ocean Star GMT Special Edition
Sementara itu, Kim Soo Hyun mengatakan, sejumlah arloji yang diperkenalkan Mido telah terinpirasi dari desain sejumlah arsitektur bersejarah.

Kim mengatakan, ini yang membuat Mido dicintai oleh para penggemar jam tangan tersebut.

“Sebagai duta Mido, saya mengerti bahwa Mido banyak terinspirasi dari arsitektur sejarah. Itu sebabnya Mido telah dicintai sejak lama,” ujar Kim.

Baca juga: Gandeng Kim Soo Hyun, Mido Luncurkan Jam Tangan Ocean Star GMT Special Edition

Sebelumnya diberitakan, Mido meluncurkan koleksi terbaru jam tangan mereka, Ocean Star GMT Special Edition, Kamis (15/9/2022).

Mido meluncurkan Ocean Star GMT Special Edition dengan menggandeng Kim Soo Hyun, aktor ternama asal Negeri Ginseng, yang merupakan brand ambassador jam tangan Mido.

Mido menyematkan mesin automatic Mido caliber 80, dan mampu menyimpan daya cadangan hingga 80 jam.

Arloji edisi khusus ini tahan air hingga kedalaman 20 bar (200 meter/660 kaki).
Adapun harga jam tangan ini jika dilihat dari website Mido tertulis 1.300 Franc Swiss (CFH) atau kalau dikonversikan ke rupiah sekitar Rp 20 juta.

Baca juga: Mido Ocean Star GMT Special Edition Hadir dengan Extra Strap Bergaya NATO

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com