Kompas.com - 19/09/2022, 19:22 WIB

KOMPAS.com - Ada yang baru dan menarik dari perayaan anniversary ke-43 Mondial di tahun 2022.

Merek perhiasan ternama itu menghadirkan kolaborasi bersama leading brand di dunia otomotif dan luxurious, BMW Indonesia.

Kolaborasi ini memungkinkan pelanggan Mondial untuk merasakan pengalaman berbeda dari suasana anniversary Mondial dari tahun-tahun sebelumnya.

Di acara perayaan yang digelar pada Sabtu, 17 September 2022 di Park Hyatt, Jakarta, dihadirkan BMW Seri 7, sebuah sedan premium mewah dengan tampilan desain elegan serta teknologi inovatif dari BMW.

Kolaborasi ini berawal dari adanya kesamaan antara Mondial dan BMW yang selalu mengedepankan konsistensi, ketahanan dalam market positioning.

Semua itu dilakukan untuk menjadi leading brand dan top of mind di industrinya, kualitas yang tinggi, kemewahan, pengalaman pelanggan, serta sustainability.

Leslie Christian Saputra selaku General Manager Mondial mengungkapkan kebanggaan akan kolaborasi tersebut.

"Sebagai brand perhiasan berlian, Mondial dapat menyempurnakan penampilan pemakainya di momen-momen spesial sehingga lebih menarik perhatian kapanpun dan di mana pun mereka berada."

"Kami sangat senang berkolaborasi dengan BMW Indonesia, untuk menghadirkan rangkaian BMW 730Li M Sport di acara istimewa, Mondial Anniversary."

"Semoga kolaborasi ini dapat menjadi faktor pelengkap dari keseluruhan pengalaman berharga yang berusaha kami hadirkan dalam perayaan anniversary Mondial untuk para VIP member kami."

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.