Kompas.com - 19/09/2022, 21:07 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Perayaan anniversary ke-43 Mondial, berlangsung megah pada Sabtu, 17 September 2022 di Park Hyatt, Jakarta.

Mondial, sebagai merek perhiasan ternama yang selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya, berkomitmen untuk selalu memberikan kualitas tertinggi dalam produk maupun layanan kepada pelanggan.

Dalam rangka momen anniversary ke-43 pada tahun 2022 ini, Mondial kembali menghadirkan koleksi high quality jewellery yang disebut dengan Azure Collection.

Spesial sesuai bulan hari jadinya, koleksi perhiasan berlian ini terinspirasi dari birthstone yang merepresentasikan bulan September, yaitu safir biru atau blue sapphire.

Malam acara perayaan anniversary dirayakan dengan meriah, di mana model dan aktris ternama Tanah Air, seperti Atiqah Hasiholan, turut hadir di acara yang meliputi makan malam dan diikuti showcase perhiasan Mondial terbaru.

Acara perayaan ini juga dihadiri oleh penyanyi legendaris seperti Vina Panduwinata dan Yuni Shara.

Baca juga: Konsep Baru Mondial, Punya Layar Canggih untuk Edukasi Seputar Berlian 

Koleksi perhiasan berlian Azure Collection

Sebagai salah satu brand perhiasan berlian ternama di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK), Mondial berkomitmen untuk selalu menghadirkan koleksi perhiasan berlian yang tak hanya indah dari segi desain, tapi juga bermakna filosofis.

Hal ini dibuktikan lewat peluncuran koleksi perhiasan bertajuk Azure Collection dalam rangka momen anniversary.

Koleksi perhiasan tersebut menampilkan kemewahan serta sisi modern melalui art deco style. Beberapa kemewahannya dapat tergambarkan melalui koleksi berikut ini.

Anting-anting berlian Azure Collection

Azure Collection dari MondialMondial Azure Collection dari Mondial
Karakteristik perhiasan berlian Azure Collection ditonjolkan melalui kerapian desain geometris.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.