Kompas.com - 20/09/2022, 12:34 WIB

KOMPAS.com - Putri Charlotte sekali lagi membuktikan karakternya sebagai girl boss dalam momen pemakaman Ratu Elizabeth kemarin.

Dalam cuplikan yang bereda di media sosial, ia kedapatan sedang menegur perilaku kakaknya, Pangeran George yang juga pewaris kedua takhta Inggris.

Saat peti mati nenek buyutnya melintas, anak kedua Kata Middleton itu mencondongkan tubuh ke saudara tuanya, memberikan isyarat dengan tangan lalu membisikkan kalimat.

"Kamu harus membungkuk," ujarnya, ditebak dari gerakan bibirnya.

Baca juga: Pangeran George dan Putri Charlotte Hadiri Pemakaman Ratu Elizabeth

Bocah berusia tujuh tahun itu sepertinya merasa perilaku saudaranya kurang tepat dalam upacara pemakaman kenegaraan itu dan berusaha mengingatkan.

Sikapnya itu direspon dengan baik karena Pangeran George menyimak kata-katanya dengan seksama, menganggukkan kepala lalu memperbaiki sikapnya.

Kala itu, anak sulung Pangeran William itu agak sedikit terlambat membungkukkan kepala saat peti mati Ratu Elizabeth diangkat ke Wellington Arch.

Sedangkan Putri Charlotte bersikap sempurna dengan melakukan curtsy berbarengan dengan ibunya, maupun Queen Consort Camilla.

Baca juga: Curtsy, Gaya Anggun Perempuan Bangsawan Saat Berikan Penghormatan

Untung saja bocah bernama lengkap Charlotte Elizabeth Diana itu tak ragu menegur kakak laki-lakinya agak bersikap sesuai dengan etika kerajaan.

Sikapnya itu langsung menuai pujian dari banyak pihak termasuk netizen di media sosial.

Halaman:
Sumber Page Six


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.