Kompas.com - 21/09/2022, 16:20 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Bos majalah Playboy, Hugh Hefner sempat viral di masa lalu karena pernyataannya soal kerap menggunakan baby oil sebagai pelumas untuk bercinta.

Anggapan itu pun kemudian diklarifikasi oleh mantan model Playboy yang juga mantan kekasih Hugh, Holly Madison dalam sebuah podcast, Girls Next Level episode Senin lalu.

Ketika disinggung oleh pembawa acara mengenai hal tersebut, Holly mengatakan bahwa baby oil bukanlah pelumas seks yang aman.

"Baby oil bisa menghilangkan pH, dan menyebabkan jamur. Saya sudah berbicara dengan ginekolog akan hal itu," kata Holly seperti dikutip Ny Post.

Lalu Holly berkata bahwa dia sudah memberi tahu mantan kekasihnya itu (saat Hugh masih hidup) akan risiko penggunaan baby oil, bahkan mereka pun sempat berdebat.

Hugh kala itu, beranggapan bahwa baby oil aman-aman saja digunakan karena banyak orang yang menggunakan baby oil sebagai pelumas.

Tetapi tidak bagi Holly yang sudah sempat berkonsultasi dengan para ahli. Melihat akan hal tersebut, apakah penggunaan baby oil aman digunakan sebagai pelumas seks?

Baca juga: Bolehkah Menggunakan Baby Oil sebagai Pelumas Seks? 

Fakta baby oil sebagai pelumas untuk bercinta

Ilustrasi baby oil Ilustrasi baby oil

Penting bagi pasangan suami-istri untuk mempertimbangkan keamanan daripada kenikmatan saat berhubungan seks dengan menggunakan pelumas yang aman. 

Tipikal baby oil memang dapat digunakan sebagai pelicin, tetapi fungsinya sebatas untuk memijat bagian terluar kulit dan bukan dijadikan pelumas.

Halaman:
Sumber WebMD,NYPost


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.