Kompas.com - 22/09/2022, 16:34 WIB

KOMPAS.com - Jerawat batu menjadi salah satu masalah paling menjengkelkan bagi semua orang.

Jenis jerawat ini bertahan lama di wajah selain juga menyebabkan rasa gatal, risih, tidak nyaman serta mengganggu penampilan.

Tak jarang, kita sulit menahan diri untuk segera menghilangkannya dengan cara disentuh, digaruk, dipencet dan dipaksa untuk keluar.

Baca juga: Apa Itu Jerawat Batu? Begini Penjelasannya

Cara nekat ini bukannya menghilangkan jerawat batu seketika namun malah membuatnya lebih parah, bertambah banyak atau meninggalkan bekas luka yang dalam dan sulit hilang.

Untuk mengatasi dilema ini, kini tersedia Derma Angel Acne Patch Plus dengan kandungan Salicylic Acid untuk menangani jerawat batu.

Kanduanganya dapat membantu menghilagkan jerawat yang muncul karena pori-pori kulit wajah tersumbat akibat sel-sel kulit mati ini.

Kondisi yang juga disebut jerawat kistik ini terjadi karena adanya bakteri yang terperangkat di lapisan kulit sehingga area kulit menjadi merah dan bengkak.

"Dilengkapi dengan kandungan Salicylic Acid, Acne Patch Plus dapat menjadi solusi praktis untuk bantu menghilangkan jerawat batu secara lebih cepat, cocok untuk semua jenis kulit dan nyaman dipakai sehari-hari," Brigitta Thamrin, Senior Brand Manager Derma Angel, dikutip dari rilis media yang diterima Kompas.com.

Menurutnya, kehadiran jerawat sangat memengaruhi rasa percaya diri sehingga butuh solusi praktis yang juga efektif memberikan perawatan intensif.

Baca juga: Apa Penyebab Munculnya Jerawat Batu yang Menjengkelkan?

Kandungan salicylic acid dalam produk terbaru ini diklaim dapat mempercepat proses pemulihan kulit wajah, menenangkan jerawat dan meminimalisir adanya luka dan bekas jerawat yang tidak diinginkan

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.