Kompas.com - 24/09/2022, 11:19 WIB

KOMPAS.com - Ubud International Vegan Festival 2022 (UIVF) menambah daftar festival berskala besar yang hadir di Bali usai dua tahun sepi akibat pandemi.

Bertempat di area outdoor The Mansion Resort Hotel & Spa, Ubud, Bali, UIVF 2022 diselenggarakan mulai tanggal 23 - 25 September 2022.

Beragam agenda seru dan menarik pun dihelat dalam tema "Heart & Soul of Veganism" yang mencerminkan sifat dari lokasi tuan rumah Bali, yang selalu berhubungan dengan aspek keunikan, beragam dan juga spiritual.

"Kenapa kami memilih Ubud, karena ini merupakan salah satu destinasi yang terkenal dengan wellness-nya."

"Banyak wisatawan ke Ubud karena ingin mencari ketenangan, dan peduli dengan wellness. Banyak tersedia makanan yang mendukung itu juga, jadi kami merasa di Ubud sudah paling tepat,"

Demikian kata Karim Taslim, head of media relation Indonesia Vegetarian Society (IVS) & Vegan Society Indonesia (VSI) kepada Kompas.com di Ubud, Bali.

Dalam rangkaian acara UIVF 2022 selama 3 hari, terdapat lebih dari 80 tenant yang berpartisipasi.

75 persen di antaranya adalah pelaku usaha vegan lokal yang menghadirkan kebutuhan dan gaya hidup mulai dari makanan internasional, makanan Nusantara, minuman, camilan, suplemen kesehatan, hair and body care, fashion, aromatherapy, dan banyak tenant lainnya yang dikemas ramah vegan.

Ubud International Vegan Festival 2022KOMPAS.COM / DINNO BASKORO Ubud International Vegan Festival 2022

Selama festival, pengunjung juga dapat menikmati berbagai acara, mulai dari talk show dari pembicara, demo memasak, hingga penyembuhan ala vegan.

Ada pula kompetisi memasak, lokakarya, bazar seni dan kerajinan, yoga, peragaan busana, undian berhadiah serta pertunjukan musik, tari dan budaya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.